Real Madrid Terkena Virus FIFA

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 16 November 2018
Real Madrid Terkena Virus FIFA
Sergio Ramos (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek tim nasional Spanyol, Sergio Ramos, dilaporkan mengalami cedera otot adduktor saat tampil melawan timnas Kroasia dalam lanjutan Liga A Grup 4 UEFA Nations League, di Stadion Maksimir, Kamis (15/11) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB. Cederanya sang pemain menjadi kabar buruk untuk Real Madrid.

Timnas Spanyol menelan kekalahan 3-2 saat menghadapi Kroasia. Gol Tin Jedvaj pada menit ke-90+2 membuyarkan hasil satu poin yang sudah diraih La Furia Roja.

Jedvaj memang menjadi mimpi buruk bagi Spanyol. Sebelumnya, ia mampu mencetak satu gol pada menit ke-69. Adapun gol pertama Kroasia dikreasikan Andrej Kramaric usai menerima umpan dari Ivan Perisic pada menit ke-54.

Sementara itu, dua gol Spanyol dikemas Dani Ceballos pada menit ke-56 dan penalti Sergio Ramos pada menit ke-78. Kekalahan tersebut membuat peluang Spanyol keluar sebagai juara grup mengecil karena harus menunggu hasil dari laga Inggris kontra Kroasia akhir pekan nanti.

Sudah jatuh tertimpa tangga, Spanyol juga kehilangan Sergio Ramos yang mengalami cedera. Sang kapten dikabarkan tidak akan bermain saat menghadapi Bosnia-Herzegovina, Minggu (19/11).

"Sergio Ramos bermain dengan tidak nyaman pada bagian adduktor. Dia tidak dapat berkonsentrasi karena kelebihan beban. Ramos tidak akan melakukan perjalanan ke Las Palmas sebagai tindakan pencegahan," jelas Spanyol di Twitter.

Kabar tersebut tentu juga akan berimbas bagi Real Madrid. Sebab, El Real sedang diterba badai cedera. Sergio Reguilon, Nacho Fernandez, Jesus Vallejo dan Casemiro, Marcelo, Dani Carvajal dan Raphael Varane masih berjuang untuk pulih.

Kini, Ramos memiliki waktu delapan hari untuk menyembuhkan cederanya sebelum pertandingan Real Madrid melawan Eibar pada 24 November.

UEFA Nations League Breaking News Timnas Spanyol Sergio Ramos Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan