Real Madrid Terlalu Percaya Diri Bisa Dapatkan Kylian Mbappe

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 24 April 2022
Real Madrid Terlalu Percaya Diri Bisa Dapatkan Kylian Mbappe
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Direktur Paris Saint-Germain, Leonardo, kembali buka suara terkait isu masa depan Kylian Mbappe. Leonardo merasa, Real Madrid terlalu percaya diri bisa memboyong Mbappe.

Kylian Mbappe akan berstatus bebas transfer pada musim depan. Sejauh ini, proses perpanjangan kontrak dengan PSG masih berjalan di tempat.

Kabarnya, striker asal Prancis itu pengin angkat kaki ke Real Madrid. Bahkan, berkembang kabar sudah ada perjanjian pra-kontrak antara Mbappe dengan Madrid.

Baca Juga:

Bayern Minta Barcelona Serahkan Gavi jika Ingin Lewandowski

Lewandowski Memang Ingin Tinggalkan Bayern Munchen

5 Klub dengan Catatan Tak Pernah Kalah Terpanjang di Lima Liga Top Eropa

Namun, Leonardo membantah kabar itu. Ia menilai, Madrid terlalu percaya diri akan mendapatkan Mbappe.

"Kami selalu terhubung langsung. Saya pikir dia mengatakan yang sebenarnya. Mbappe sedang memikirkan masa depannya," terang Leonardo seperti dinukil Sky Sports.

"Menurut saya, ada kemungkinan dia bertahan di PSG. Ada juga peluang dia angkat kaki. Namun, Mbappe benar-benar memikirkannya saat ini," tambah mantan pelatih Inter Milan itu.

Lebih lanjut, Leonardo merasa berita Madrid mendapatkan Mbappe tidak berdasarkan dengan fakta. Ia menilai Madrid terlalu yakin bisa menyelesaikan transfer.

"Di Madrid, mereka yakin sejak tiga tahun lalu akan bisa memboyong Kylian Mbappe. Mungkin, mereka terlalu yakin soal itu.

Sementara itu, Kylian Mbappe kembali menolak memberikan kode soal klub yang akan dibelanya pada musim depan. Pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, memberi kabar jika sang pemain belum memutuskan masa depannya.

"Tidak ada yang berubah. Jadi, tidak ada yang perlu dikatakan saat ini," ujar Mbappe.

Kylian Mbappe Real Madrid Paris Saint-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan