BolaSkor.com - Klub raksasa LaLiga Real Madrid akan mengalami perbedaan pada bursa musim panas kali ini. Tidak adanya pembelian pemain top, Madrid diyakini akan lebih sibuk menjual pemain mereka.

Dilansir dari Sport, menurut pelatih Madrid Zinedine Zidane, melepas pemain yang tidak termasuk dalam skuat utama menjadi masalah yang harus diperbaiki. Ada dua pemain yang namanya sudah terlihat, yaitu Gareth Bale dan James Rodriguez.

Baca Juga:

Jual Gareth Bale Jadi Tugas Utama Zinedine Zidane di Bursa Transfer

Real Madrid Bawa Pulang Martin Odegaard dari Real Sociedad

Nostalgia - Ketika Michael Owen Menjadi Los Galacticos

Harga serta gaji yang terlalu mahal menjadi kendala utama untuk transfer kedua pemain tersebut. Hal ini menyulitkan rencana Madrid yang ingin melepas kedua pemain tersebut sejak lama.

Sementara itu, Bale dan Rodriguez tidak masuk dalam rencana Zidane musim depan. Kabarnya, Madrid sudah siap melepas Bale senilai 17 juta euro (sekitar Rp298 miliar) dan Rodriguez senilai 8,5 juta euro (sekitar Rp149 miliar).

Kepergian kedua pemain tersebut secara tidak langsung mengisyaratkan adanya perombakan besar di dalam skuat Zidane. Selain itu, Zidane juga memanggil pulang Martin Odegaard dan ada rumor akan segera memulangkan Dani Ceballos.

Presiden Real Madrid Florentino Perez, mengaku sudah tidak bisa membeli pemain top. Salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan memanggil kembali pemain-pemain top mereka yang sedang dipinjam klub lain.

Penulis: Alexander Matthew