Real Madrid Terpeleset, Zinedine Zidane Tolak Lempar Handuk

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 25 April 2021
Real Madrid Terpeleset, Zinedine Zidane Tolak Lempar Handuk
Zinedine Zidane (Twitter)

BolaSkor.com - Peluang Real Madrid untuk merebut gelar juara LaLiga 2020-2021 menipis usai ditahan imbang Real Betis. Meski begitu, Los Blancos masih enggan lempar handuk.

Dalam laga yang berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu (25/4) dini hari WIB, Madrid dan Betis hanya mampu bermain imbang 0-0. Padahal Karim Benzema dan kawan-kawan lebih menguasai jalannya pertandingan.

Tumpulnya lini depan menjadi alasan utama kegagalan Madrid meraih kemenangan. Dari 12 percobaan tembakan, tak satu pun yang mampu dikonversi menjadi gol.

Baca Juga:

Real Madrid 0-0 Real Betis: Los Blancos Terpeleset Lagi

Real Madrid dan Barcelona Jadi Anak Emas Liga Super Eropa

Tegas, Presiden UEFA Ultimatum Madrid, Barcelona, Juventus, dan Milan

Real Madrid vs Real Betis

Peluang terbaik Madrid bahkan tercipta tak sengaja saat umpan silang Rodrygo pada menit ke-55 langsung mengarah ke arah gawang Betis. Namun bola hanya membentur mistar sehingga gagal mengubah papan skor.

Tambahan satu poin membuat Madrid gagal menyamai perolehan poin Atletico di puncak klasemen. Sebaliknya, mereka kini terancam tertinggal lima poin andai sang rival sekota mampu mengalahkan Athletic Bilbao, Senin (26/4) dini hari nanti.

Andai hal itu terjadi, Madrid akan semakin sulit untuk mempertahankan gelar yang direbutnya musim lalu. Apalagi kompetisi tinggal menyisakan lima pertandingan lagi.

Namun kondisi itu tak membuat pesimis sang pelatih, Zinedine Zidane. Ia menegaskan ambisinya untuk terus berjuang hingga laga terakhir.

"Memang benar ada dua poin yang hilang hari ini tapi saya rasa peluang kami belum tertutup. Kami harus melanjutkan dan mencoba meski telah kehilangan taji dalam menyerang," kata Zidane usai pertandingan.

"Namun saya tidak berpikir juara liga sudah ditentukan".

Puji Hazard

Meski gagal meraih kemenangan, ada posisi positif yang didapat Madrid. Eden Hazard terlihat sudah cukup fit setelah bermain sebagai pemain pengganti.

Hal ini menjadi kabar bagus jelang melakoni leg pertama semifinal Liga Champions, tengah pekan mendatang. Madrid akan menjamu Chelsea.

"Hazard sudah absen selama hampir tiga bulan, tapi saya melihat dia baik-baik saja dan bisa berkontribusi. Saya pikir dia bermain 15-20 menit dengan semangat dan energi," tambahnya.

"Yang terpenting, tidak ada masalah yang mengganggunya. Dia akan berkontribusi dan kami akan membutuhkannya."

Zinedine Zidane Real Madrid LaLiga Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan