BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan Liverpool Echo mengincar bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold. El Real ingin meningkatkan kualitas di sisi kanan pertahanan.

Real Madrid tidak melakukan banyak pergerakan berarti di beberapa bursa transfer terakhir. Kabarnya, Madrid ingin berhemat sebelum akhirnya kembali melanjutkan hobi memboyong pemain dengan harga selangit.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Madrid hanya mendapatkan David Alaba dan Eduardo Camavinga. Bahkan, Alaba bergabung dengan status bebas transfer.

Baca Juga:

Hasil Laga Liga-liga Eropa: Real Madrid Pesta Gol, Milan Jaga Momentum

Potensi Karim Benzema Samai Rekor Legenda Real Madrid, Ferenc Puskas

5 Tim di Musim 2021-2022 dengan Kedalaman Skuad Terbaik di Eropa

Meski demikian, Madrid tetap memonitor sejumlah pemain untuk didatangkan pada bursa transfer berikutnya. Madrid sadar, perlu memperkuat diri untuk tetap bersaing pada level domestik dan internasional.

Satu posisi yang mendapatkan perhatian khusus adalah sisi kanan belakang. Sebab, saat ini satu-satunya pemain yang secara natural biasa bermain pada posisi tersebut adalah Daniel Carvajal. Masalahnya, bek 29 tahun itu mulai kerap diterpa cedera. Madrid ingin mendapatkan satu pemain untuk bersaing dengan Cavarjal.

Pilihan Madrid jatuh kepada Trent Alexander-Arnold. Penampilan pemain 22 tahun itu mulai menanjak setelah sebelumnya sempat kesulitan. Tempat Alexander-Arnold di tim nasional Inggris pun sempat tergeser.

Namun, meyakinkan Liverpool melepas Alexander-Arnold bukan perkara mudah. Apalagi, Alexander-Arnold diyakini tidak keberatan bertahan bersama The Reds lebih lama. Kontrak Alexander-Arnold pun masih berlaku hingga Juni 2025.

Harga Alexander-Arnold diyakini juga tidak akan murah. Transfermarkt menaksir Alexander-Arnold layak dibanderol 75 juta euro.

Nilai tersebut cukup tinggi untuk Madrid yang sedang berhemat. Apalagi, Los Merengues juga punya rencana menggaet Kylian Mbappe yang punya harga tak kalah tinggi.