Real Madrid Tersingkir, Zinedine Zidane Bantah Salah Ramu Tim

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 07 Februari 2020
Real Madrid Tersingkir, Zinedine Zidane Bantah Salah Ramu Tim
Real Madrid (Twitter Madrid)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, membantah pemilihan pemain menjadi alasan timnya ditekuk Real Sociedad 3-4 pada pertandingan perempat final Copa del Rey, di Santiago Bernabeu, Kamis (6/2) waktu setempat. Zidane mengaku, sudah memainkan tim terbaik.

Zinedine Zidane menurunkan sejumlah pemain cadangan pada saat melawan Real Sociedad. Tiga di antaranya adalah Nacho Fernandez, James Rodriguez, dan Brahim Diaz. Taktik tersebut dianggap oleh sebagian pihak sebagai biang keladi kekalahan Real Madrid.

Baca Juga:

Tuding Pemain Barca sebagai Biang Pemecatan Valverde, Lionel Messi Semprot Abidal

Tunda Pembahasan Kontrak Baru dengan Arsenal, Aubameyang Nantikan Tawaran Barcelona

Real Madrid

"Saya tidak berpikir kami memilih tim yang salah. Saya mengeluarkan tim yang saya pikir bisa melakukannya dengan baik," terang Zidane seperti dikabarkan Marca.

Gol kemenangan Real Sociedad dikreasikan Martin Odegaard (22'), Alexander Isak (54', 56'), dan Mikel Merino (69'). Sementara itu, El Real hanya bisa mencetak tiga gol lewat aksi Marcelo Vieira (59'), Rodrygo (81'), dan Nacho (90+3').

"Ada tim lawan yang telah bermain sangat baik dan melukai kami. Kami semua bersama klub ini baik ketika semua menang dan ketika semua kalah. Perasaan yang buruk karena kami kalah," imbuh Zidane.

"Lawan bermain dengan sangat baik dan kami punya banyak masalah karena tekanan mereka. Selain itu, kami juga melakukan kesalahan ketika bertahan."

Kekalahan tersebut membuat Zidane masih belum bisa meraih trofi Copa del Rey - satu-satunya gelar yang tidak bisa diraihnya. Namun, ia percaya tidak ada alasan khusus karena hal itu.

"Ini hanyalah sepak bola. Pertandingan telah berakhir dengan kekalahan, titik, itu saja. Kami sekarang harus memikirkan LaLiga," ulas Zidane.

Real Madrid Breaking News Copa del Rey Real Sociedad Zinedine Zidane
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan