BolaSkor.com - Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, menegaskan tidak perlu mencari kambing hitam usai timnya dikalahkan Paris Saint-Germain 3-0 pada matchday 1 Grup A Liga Champions 2019-2020, di Parc des Princes, Kamis (19/9) dini hari WIB. Rodriguez mencoba terus optimistis.

Berdasarkan statistik, sejatinya Real Madrid tidak terlalu jauh tertinggal dari PSG. Los Blancos mencatatkan penguasaan bola hingga 47 persen. Sementara itu, Madrid juga lebih baik daripada PSG dalam hal peluang.

Namun, hasil tak selalu berbanding lurus dengan skor akhir. PSG yang bermain efektif mencetak tiga gol melalui Angel Di Maria (14', 33') dan Thomas Meunier (90+1').

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: PSG Bantai Real Madrid 3-0, Juventus Imbang Lawan Atletico

Fakta Menarik Setelah Matchday 1 Liga Champions 2019-2020

PSG Vs Real Madrid

Meski timnya kalah telak, namun James Rodriguez tak ingin terus terpuruk. Ia menilai lebih baik Rael Madrid kalah sekarang daripada nanti.

"Ini pertandingan yang buruk. Namun, lebih baik terjadi sekarang daripada nanti," tegas Rodriguez kepada Marca.

"Ini bukan hari yang tepat untuk mencari kambing hitam. Anda bisa belajar dari hal-hal buruk, itu bisa terjadi," sambung sang pemain.

"Kami tidak perlu menjadikan ini drama. Ini hari yang buruk untuk semua pemain dan kami harus belajar dari kesalahan," ungkap pemain tim nasional Kolombia itu.

Hasil itu menempatkan Madrid di posisi buncit klasemen sementara. Berikutnya, skuat asuhan Zinedine Zidane itu akan bertandang ke markas Sevilla, Minggu (23/9).

"Kami akan kembali bertanding empat hari lagi. Kami adalah Real madrid dan harus memikirkan apa yang akan dihadapi."