Real Madrid Tetap Optimistis Menangi Gelar La Liga

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 28 Februari 2018
Real Madrid Tetap Optimistis Menangi Gelar La Liga
Raphael Varane menghentikan pergerakan pemain lawan. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Real Madrid, Raphael Varane, menolak mengibarkan bendera putih dalam perburuan gelar La Liga meski Los Blancos menelan kekalahan 1-0 dari Espanyol pada laga pekan ke-26 La Liga, di Stadion RCDE, Rabu (28/2).

Keinginan Real Madrid untuk mempertahankan gelar juara La Liga menemui jalan terjal. Sergio Ramos dan kawan-kawan kerap membuang peluang untuk meraih poin penuh meski menguasai jalannya pertandingan.

Teranyar, Los Blancos harus tersungkur setelah kalah 1-0 dari Espanyol lewat gol yang diciptakan Moreno pada menit ke-90+3. Alhasil, berbagai pihak lantas menyangsikan Real Madrid akan mampu keluar sebagai jawara La Liga 2017-2018.

Akan tetapi, Varane enggan menyerah. Pemain tim nasional Prancis tersebut memercayai Real Madrid akan segera bangkit.

"Kami tidak akan menyerah dalam perburuan gelar La Liga. Namun, saya mengakui kami kehilangan konsistensi. Hal itu sering terjadi," kata Varane seperti dikutip Marca.

"Kami bermain bagus pada babak pertama. Akan tetapi permainan kami terus menurun. Kami tidak bermain layaknya sebuah tim. Babak kedua adalah berjalan sangat buruk," lanjutnya.

"Saya tidak berpikir hasil tersebut akan memengaruhi kami dalam pertandingan kontra Paris Saint-Germain. Sebab, terkadang kami mampu menjadi yang terbaik," tutur pemain 24 tahun tersebut.

pada La Liga 2017-2018, Real Madrid telah menelan kekalahan sebayak lima kali. catatan tersebut berbanding terbalik dengan Barcelona yang belum pernah memetik hasil
minor.

Breaking News La Liga Spanyol Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan