Real Madrid Tidak Butuh Cristiano Ronaldo untuk Menangi Piala Dunia Antarklub

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 18 Desember 2018
Real Madrid Tidak Butuh Cristiano Ronaldo untuk Menangi Piala Dunia Antarklub
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, percaya diri timnya bisa kembali meraih gelar Piala Dunia Antarklub kendati sudah tidak diperkuat Cristiano Ronaldo. Ramos mengungkapkan, El Real tetap akan bermain untuk menang.

Real Madrid melaju ke Piala Dunia Antarklub 2018 usai menjadi jawara Liga Champions 2017-2018. Pada laga final, Los Blancos mengalahkan Liverpool 3-1.

Satu di antara pemain yang menjadi bintang pada ajang tersebut adalah Cristiano Ronaldo. Namun, saat ini penggawa tim nasional Portugal itu sudah menuju Juventus.

Meski demikian, Ramos tetap optimistis Real Madrid akan keluar sebagai pemenang. Pada laga semifinal, Gareth Bale dan kawan-kawan akan menghadapi Kashima Antlers, di ZSC Stadium, Rabu (19/12).

Baca juga:

Santiago Bernabeu Sepi Penonton karena Kepergian Cristiano Ronaldo

Setelah Lima Bulan Berlalu, Real Madrid Masih Rindukan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

"Saya pikir di lapangan akan ada banyak perbedaan dari tahun-tahun sebelumnya, meskipun tidak ada Cristiano Ronaldo yang merupakan pemain kunci bagi kami," ujar Ramos seperti dikabarkan Express.

Saat ini, Real Madrid bersama Barcelona merupakan tim dengan torehan gelar terbanyak di Piala Dunia Antarklub. Kedua wakil Spanyol itu sama-sama meraih tiga gelar.

"Namun, kami akan bersaing dengan filosofi seperti biasanya yakni menang. Kami punya kenangan indah pada kompetisi ini kerena telah sukses di masa lalu," imbuh sang bek.

"Ini adalah kompetisi singkat dan tidak ada ruang melakukan kesalahan. Ada pertandingan semifinal dan final. Kami akan membawa pulang piala ke Madrid," tegas bek asal Spanyol itu.

Kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid menghadirkan sejumlah polemik. Menurut kabar yang beredar, pemain 31 tahun itu geram dengan sikap Florentino Perez yang tak kunjung menyodorkan kontrak anyar. Bahkan, baru-baru ini agen Ronaldo, Jorge Mendes, mengungkapkan kliennya sudah ingin meninggalkan Real Madrid sejak Januari.

Real Madrid Cristiano Ronaldo Breaking News Sergio Ramos Piala Dunia Antarklub 2018 Piala dunia antarklub
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan