BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, ogah ambil pusing dengan hasil prediksi yang tidak menepatkan timnya pada urutan teratas calon juara Liga Champions musim ini. Ancelotti percaya diri Madrid akan melangkah jauh.

Real Madrid menatap Liga Champions musim ini dengan status juara bertahan. Pada musim lalu, Karim Benzema dan kawan-kawan menumbangkan Liverpool di laga puncak.

Namun, fakta tersebut tidak membuat Madrid menjadi unggulan teratas pada musim ini. Opta Analyst menempatkan Madrid berada di posisi ketiga di belakang Liverpool dan Manchester City.

Baca Juga:

7 Pemain yang Meraih Kesuksesan Usai Meninggalkan Real Madrid

3 Alasan Casemiro Sudah Tepat Memilih Pindah ke Manchester United

5 Gelandang Brasil Sebelum Casemiro yang Direkrut Manchester United

The Citizens berada di posisi terdepan dengan persentase mencapai 20,7 persen. Sementara itu, Liverpool bercokol pada posisi kedua dengan 19,8 persen. Adapun, peluang El Real adalah 13,8 persen.

Kendati demikian, Ancelotti tidak mau berkecil hati. Pelatih asal Italia itu ingin membuktikannya di dalam lapangan.

"Saya tidak terkejut ketika mereka menempatkan kami begitu jauh di belakang dalam prediksi," papar Ancelotti seperti dilaporkan Goal.

"Saya melihatnya sebagai pertanda baik. Musim lalu, mereka bahkan menempatkan kami dengan peluang lebih rendah," timpalnya.

Pada musim ini, Real Madrid berada di Grup F bersama Celtic, RB Leipzig, dan Shakhtar Donetsk. Jika melihat kekuatan masing-masing tim, Madrid punya peluang besar untuk lolos ke babak gugur.

"Musim ini meningkat, bahkan sangat banyak. Menurut saya, hasilnya tetap akan sama seperti musim lalu."

"Satu yang pasti, kami akan bersaing hingga akhir dan mudah-mudahan bisa bersaing pada semua jalur menuju final," kata Ancelotti.