Real Madrid Tolak Gaet Bintang Ajax Amsterdam karena Alasan Usia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 05 Mei 2019
Real Madrid Tolak Gaet Bintang Ajax Amsterdam karena Alasan Usia
Dusan Tadic (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarakan Marca tak tertarik mendatangkan penyerang Ajax Amsterdam, Dusan Tadic. El Real menilai, Dusan Tadic tidak lagi berada di usia ideal.

Dusan Tadic menjadi tumpuan Ajax Amsterdam pada musim ini. Sang pemain tampil apik saat Ajax Amsterdam berlaga di Liga Champions dan Eredivisie. Hebatnya, Ajax berpeluang besar menjadi juara Eredivisie dan melaju ke final Liga Champions.

Sejauh ini, eks penyerang Southampton itu sudah mencetak 34 gol plus 21 assist di berbagai ajang. Jumlah tersebut membuktikan jika Dusan Tadic belum habis.

Akan tetapi, menurut Marca, Real Madrid tidak tertarik mendatangkan sang pemain. El Rael menilai Dusan Tadic sudah terlalu tua. Saat ini, Tadic sudah berusia 30 tahun.

Baca juga:

Real Madrid Sudah Kantongi Pilihan Tanggal untuk Umumkan Pembelian Eden Hazard

Paul Pogba Siap Potong Gaji demi Gabung Real Madrid

Dusan Tadic

Real Madrid memang lebih condong mendatangkan pemain dengan usia muda. Bahkan, Los Merengues sudah menerapkan strategi itu sejak beberapa musim lalu. Contohnya, Madrid membeli Vinicius Junior ketika sang pemain belum genap 17 tahun.

Madrid dikabarkan ingin membangun tim dengan bertumpu pada pemain muda. Sementara itu, penggawa yang sudah berumur seperti Luka Modric, Karim Benzema hingga Gareth Bale terancam didepak.

Kendati demikian, Real Madrid tetap melihat Ajax Amsterdam sebagai pasar untuk membeli pemain. Kabarnya, Madrid ingin mendapatkan servis Donny van Beek. Selaras dengan penjelasan di atas, saat ini sang pemain baru berusia 22 tahun.

Real Madrid dipastikan gagal total pada musim ini. Selain tidak bisa mempertahankan gelar Liga Champions, Madrid juga tidak meraih prestasi di LaLiga dan Copa del Rey. Tidak heran, Madrid dikabarkaan menyiapkan dana hingga 500 juta euro untuk memboyong pemain anyar.

Dusan Tadic Real Madrid Breaking News Ajax amsterdam LaLiga Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan