Real Madrid Tolak Tawaran Rp2,4 Triliun untuk Marco Asensio

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 25 Mei 2018
Real Madrid Tolak Tawaran Rp2,4 Triliun untuk Marco Asensio
Gelandang Real Madrid, Marco Asensio. (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid disebut telah menolak tawaran 150 juta euro atau sekitar Rp 2,4 triliun untuk merelakan Marco Asensio hengkang. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh sang agen pemain, Horacio Gaggioli.

Marco Asensio merupakan tulang punggung El Real di masa depan jika mengingat usianya yang baru 22 tahun. Selain itu, pemain tim nasional Spanyol tersebut memiliki kelebihan dapat bermain di beberapa posisi.

Pada musim 2017-2018, Asensio mendulang enam gol dalam 32 penampilan. Semua catatan tersebut menjadi latar penolakan yang dilakukan Real Madrid.

"Real Madrid telah menerima dua tawaran untuk Marco Asensio. Nilai tawaran tersebut mencapai 150 juta euro, namun El Real menolak. Asensio memiliki masa depan yang luar biasa," ujar Gaggiolo kepada Cadena SER.

Sebelumnya, Asensio memang sempat dikaitkan dengan beberapa klub dari Inggris. Duo Manchester dan Chelsea dikabarkan jatuh hati kepada sang pemain.

"Anda dapat membayangkan jika tawaran tersebut datang dari Inggris karena mereka dapat membelinya tanpa masalah. Bahkan, mereka masih bisa untuk menaikkan nilai transfernya," papar Gaggiolo.

Meski dana 150 juta euro terlihat besar bagi pemain muda, namun Asensio sebenarnya memiliki klausul rilis yang sangat tinggi yakni 700 juta euro. Klausul tersebut disematkan ketika sang pemain meneken kontrak anyar pada tahun lalu dengan durasi hingga 2023.

Marco Asensio diprediksi akan menjadi kartu as bagi Zinedine Zidane ketika menghadapi Liverpool pada final Liga Champions akhir pekan nanti. Sang pemain mampu menjadi pemecah kebuntuan bagi El Real.

Marco Asensio Real Madrid Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan