Real Madrid Usik Rencana Manchester United Rekrut Jadon Sancho

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 05 November 2019
Real Madrid Usik Rencana Manchester United Rekrut Jadon Sancho
Jadon Sancho (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan Daily Star siap bersaing dalam perburuan gelandang serang Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Kini, El Real menjadi kabar buruk bagi Manchester United yang juga mengincar Sancho.

Manchester United sudah mencoba mendatangkan Jadon Sancho pada awal musim ini. Namun, ketika itu, The Red Devils lebih memilih mengalokasikan dana tinggi untuk memperbaiki sektor pertahanan. Walhasil, Harry Maguire yang tiba di Old Trafford.

Baca Juga:

Zinedine Zidane Bantah Ada Saga Transfer Gareth Bale Jilid Dua

Gareth Bale Minta Real Madrid Tak Rilis Status Cederanya

Jadon Sancho

Kini, Manchester United kembali bersiap melancarkan penawaran untuk menggaet pemain internasional Inggris itu. The Red Devils menilai, Sancho adalah investasi jangka panjang yang menjanjikan.

Akan tetapi, Manchester United tidak sediri dalam jalur mendapatkan Sancho. Sebab, Real Madrid juga menaruh hati pada pemain 19 tahun tersebut.

Latar belakang keinginan Real Madrid merekrut Jadon Sancho adalah sebagai suksesor Gareth Bale. Sebab, Bale berpeluang besar angkat kaki pada musim dingin 2020.

Gareth Bale dilaporkan sudah memutuskan hengkang karena punya masalah pribadi dengan Zinedine Zidane. Bahkan, Bale pernah melewatkan pertandingan Real Madrid karena berada di London tanpa alasan yang jelas.

Secara kesiapan mendaratkan Jadon Sancho, Real Madrid terbilang cukup baik. Los Blancos berani mengucurkan dana 100 juta euro pada musim panas 2020. Waktu tersebut diambil karena sulit melihat Borussia Dortmund rela membiarkan Sancho hengkang pada tengah musim ini.

Jadon Sancho pernah menimba ilmu sepak bola di akademi Manchester City. Sayangnya, ia gagal menembus persaingan ketat pada sektor sayap The Citizens.

Pada akhirnya, Sancho memutuskan menuju Borussia Dortmund. Pada musim ini saja, ia sudah mencetak empat gol dan tujuh assist dalam 14 laga.

Breaking News Real Madrid Jadon Sancho Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan