Real Madrid Vs Atalanta, Karim Benzema Mengancam Gawang La Dea

Arief HadiArief Hadi - Senin, 15 Maret 2021
Real Madrid Vs Atalanta, Karim Benzema Mengancam Gawang La Dea
Karim Benzema (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid akan menjamu Atalanta dalam lanjutan leg dua 16 besar Liga Champions di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (17/03) pukul 03.00 dini hari WIB. Striker El Real Karim Benzema tengah on fire.

Teranyar dua golnya memberikan Madrid kemenangan 2-1 atas Elche dalam lanjutan laga LaLiga. Benzema akan kembali jadi tumpuan untuk menguji pertahanan Atalanta. Madrid juga punya keunggulan agregat gol tandang 1-0.

"Kemenangan adalah hasil kerja seluruh tim," kata Benzema kepada Movistar selepas laga melawan Elche. "Itu bukan pertandingan yang mudah karena Elche terorganisir dengan baik di pertahanan. Tim-tim yang datang ke sini sangat dalam dan sulit bagi kami untuk menciptakan peluang."

"Kami tahu kami harus memberi lebih banyak untuk mencapai posisi teratas, tetapi dengan keberanian kami mendorong ke depan."

Baca Juga:

Saga Transfer Comeback Cristiano Ronaldo ke Madrid Sejauh Ini

4 klub Italia yang Pernah Berjaya di Kandang Madrid

Jadi Pahlawan Madrid, Karim Benzema Pilih Merendah

Karim Benzema

Dalam momentum bermain itu striker berusia 33 tahun akan menjadi momok bagi pertahanan Atalanta. Seperti diketahui Benzema striker yang tajam mencetak gol, namun juga dapat memberi assist.

Satu kelebihan lainnya adalah Benzema rajin membantu tim dalam fase bertahan untuk menjemput bola dan turut membantu dalam membangun serangan.

Musim ini Benzema telah mencetak 20 gol di seluruh kompetisi dan ini sudah menjadi tiga musim beruntun ia mencetak 20 gol. Pada musim 2018-2019 Benzema membukukan 30 gol lalu di musim berikutnya 27 gol.

Usai kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus pada 2018 Ronaldo sudah membukukan 77 gol. Eks penyerang Olympique Lyonnais menjadi tumpuan lini depan dan mengambil tanggung jawab Ronaldo sebelumnya.

Usianya sudah berumur 33 tahun tapi Madrid masih bergantung kepadanya. Di Liga Champions Benzema menjadi top skorer sepanjang masa fase gugur asal Prancis dengan torehan 18 gol, diikuti Thierry Henry (12 gol), Kylian Mbappe (10 gol), Zinedine Zidane (delapan gol), dan Antoine Griezmann (tujuh gol).

Breaking News Karim Benzema Real Madrid Liga Champions Atalanta
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan