Real Madrid Vs Atalanta, Keajaiban atau Kemalangan untuk La Dea?

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 16 Maret 2021
Real Madrid Vs Atalanta, Keajaiban atau Kemalangan untuk La Dea?
Atalanta (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid akan menjamu Atalanta di Estadio Alfredo di Stefano, Rabu (17/03) pukul 03.00 dini hari WIB, dalam lanjutan leg dua 16 besar Liga Champions. Atalanta tertinggal agregat gol 0-1 dengan nilai gol tandang Madrid.

Melihat agregat itu Atalanta masih dapat mengejarnya dengan kemenangan 2-0 atau setidaknya menyamakan agregat tanpa kebobolan gol. Atalanta punya kemampuan lebih dari cukup untuk melakukannya, meski melawan tim yang punya status raja Eropa.

Atalanta di bawah arahan Gian Piero Gasperini terkenal dengan kemampuan menyerang mereka. Saat ini saja di Serie A Atalanta sudah membukukan 63 gol dan ada di urutan empat, hanya kalah dari Inter Milan yang mencetak 65 gol.

Atalanta bisa mencetak banyak gol tapi kebobolan banyak gol. Hal itulah yang akan membuat pertandingan nanti di markas Madrid semakin seru. Gasperini sudah membuat pernyataan tegas.

Baca Juga:

Real Madrid Vs Atalanta, Karim Benzema Mengancam Gawang La Dea

7 Comeback Dramatis di Babak 16 Besar Liga Champions

Tak seperti Ramos, Perpanjangan Kontrak Modric Berjalan Mulus

Real Madrid vs Atalanta (BolaSkor.com/Aji Wandi)

"Real Madrid adalah favorit, dan sekarang mereka bahkan lebih. Kami masih bisa lolos, kami ingin sekompetitif mungkin," kata Gasperini. "Kami akan melihat bagaimana laga berkembang, kami akan memainkan permainan kami, dengan identitas dan ide kami."

"Kami sadar Real Madrid dapat menggunakan sistem yang berbeda tetapi siap untuk menghadapi situasi yang berbeda. Kami tidak akan mengubah gaya kami."

"Kami minta maaf kami tidak bisa memainkan leg pertama seperti yang kami inginkan. Kami harus memainkan permainan bertahan, tapi kami tidak bisa memikirkan pertandingan itu. Itu sudah jadi masa lalu."

Pada leg pertama Atalanta memang harus menerima fakta pahit bermain bertahan karena Remo Freuler mendapatkan kartu merah. Tak ayal permainan sesungguhnya mereka belum terlihat.

Akan tapi di leg dua Atalanta yang bermain tanpa beban akan coba mengejar ketertinggalan yang tak terlalu jauh tersebut. Bahkan Karim Benzema, striker Madrid meminta timnya untuk mewaspadai La Dea - julukan Atalanta.

"Atalanta adalah tim yang bagus. Mereka mencetak banyak gol. Kami berada di Liga Champions, dan ada banyak tekanan. Kami menghormati lawan kami, tetapi kami sadar kami adalah tim yang kuat," imbuh Benzema.

Menarik untuk dinanti pertandingan tersebut. Atalanta dengan filosofi bermain mereka namun minim pengalaman di Liga Champions, atau Madrid dengan kualitas dan pengalaman besar mereka yang akan berjaya di laga nanti.

Prakiraan susunan pemain:

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Sergio Ramos, Raphael Varane, Ferland Mendy; Toni Kroos, Luka Modric, Fede Valverde; Vinicius Junior, Karim Benzema, Marco Asensio.

Pelatih: Zinedine Zidane

Atalanta (3-4-1-2): Marco Sportiello; Rafel Toloi, Cristian Romero, Berat Djimsiti; Joakim Maehle, Marten de Roon, Matteo Pessina, Robin Gosens; Mario Pasalic; Luis Muriel, Duvan Zapata.

Pelatih: Gian Piero Gasperini

Breaking News Liga Champions Atalanta Real Madrid
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan