BolaSkor.com - Real Madrid akan saling jegal dengan Atletico Madrid pada pertandingan final PiaLa Super Spanyol, di King Abdullah Sports City, Minggu (12/1) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Satu di antara pemain yang mendapat sorotan adalah Marcos Llorente.

Masa remaja Marcos Llorente dihabiskan di akademi Real Madrid. Ia sudah masuk tim muda El Real sejak Juli 2008 usai meninggalkan CF Rayo Majadaho.

Baca Juga:

Catatan Spesial Tiga Gelandang Real Madrid Usai Melenggang ke Final Piala Super Spanyol

Diwarnai Adu Mulut Messi dan Felix, Atletico Singkirkan Barcelona di Semifinal Piala Super Spanyol

Kunci Kemenangan Real Madrid Melawan Valencia: Tumpuk Lima Gelandang

Real Madrid Vs Atletico Madrid

Akan tetapi, Marcos Llorente kesulitan menembus tim utama Real Madrid. Ia gagal menggeser pemain-pemain senior seperti Casemiro, Luka Modric, dan Toni Kroos.

Kemudian, Real Madrid meminjamkan Llorente ke Alaves untuk menambah jam terbang. Setelah bermain untuk Alaves selama musim 2016-2017, Llorente kembali ke pelukan Los Blancos.

Akan tetapi, setelah kembali, Llorente tidak juga mendapatkan kepercayaan. Ia pun memutuskan menerima pinangan Atletico Madrid pada musim panas kemarin. Llorente menyeberang ke sang rival dengan mahar 30 juta euro.

Marcos Llorente juga tidak langsung cair dengan permainan Atletico. Sejauh ini, ia baru tiga kali menjadi starter di LaLiga dan belum pernah bermain selama satu pertandingan penuh. Sementara itu, di Liga Champions, Llorente baru bermain selama 10 menit.

Diego Simeone memberikan kesempatan 24 menit kepada Marcos Llorente saat menghadapi Barcelona pada laga semifinal kemarin. Secara keseluruhan, penampilan Llorente tidak mengecewakan. Ia memulai pergerakan pada gol kemenangan Los Rojiblancos yang dicetak Angel Correa.

Kini, Marcos Llorente punya peluang untuk membuktikan Real Madrid keliru menyia-nyiakannya. Pemain 24 tahun tersebut siap memberikan kenangan buruk untuk sang mantan.