Real Madrid Vs Barcelona: Karim Benzema Ingin Tambah Koleksi Gelar

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 15 Januari 2023
Real Madrid Vs Barcelona: Karim Benzema Ingin Tambah Koleksi Gelar
Karim Benzema (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema sangat serius menatap laga final Piala Super Spanyol kontra Barcelona. Ia punya target untuk menambah koleksi gelar.

Duel bertajuk El Clasico tersebut akan berlangsung di King Fahd International Stadium, Senin (16/1), pukul 02.00 dini hari WIB. Madrid dan Barcelona akan berusaha meraih trofi perdana pada 2023.

Kedua tim juga bertemu di partai final ajang yang sama tahun lalu. Ketika itu Madrid mengalahkan Barcelona dengan skor 3-2 lewat perpanjangan waktu.

Baca Juga:

Prediksi dan Statistik Real Madrid Vs Barcelona: Berburu Gelar Awal Tahun

Jadwal Siaran Langsung Akhir Pekan Ini: Derby Manchester, North London Derby, El Clasico

Eden Hazard Jadi Target Terbaru Al-Nassr

Benzema secara keseluruhan juga sudah memiliki empat medali juara Piala Super Spanyol. Namun pencapaian itu belum membuatnya puas.

"Bermain di final lainnya sangat berarti karena ada trofi lain dan sumber kebanggaan lain. Real Madrid selalu menuntutmu memenangkan final dan trofi," kata Benzema pada sesi jumpa pers jelang laga.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk membawa kembali trofi ke Madrid. Kami tahu ini akan sulit tetapi kami harus siap untuk pertandingan ini."

Gengsi Piala Super Spanyol memang tidak sebesar LaLiga, Copa del Rey, hingga Liga Champions. Namun ajang ini tetap tidak bisa dipandang sebelah mata.

Selain itu, Madrid akan berhadapan dengan Barcelona yang berstatus rival abadi. Fakta tersebut menjadi motivasi tambahan untuk menang.

"Ini pertandingan yang sangat penting karena ini adalah final. Barcelona adalah tim yang hebat, tetapi kami harus fokus pada diri kami sendiri dan apa yang kami lakukan," tegasnya.

Real Madrid Karim Benzema Piala Super Spanyol Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan