Real Madrid Vs Chelsea: Juara Bertahan Menolak Menyerah

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 11 April 2022
Real Madrid Vs Chelsea: Juara Bertahan Menolak Menyerah
Chelsea (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea akan menjalani misi mustahil saat bertandang ke markas Real Madrid pada leg kedua perempat final Liga Champions 2021-2022. Namun sang juara bertahan tetap menolak menyerah.

Duel kedua tim akan berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu (13/4) dini hari WIB. Madrid kini berada di atas angin usai menang 3-1 pada pertemuan pertama di kandang Chelsea.

Di atas kertas, peluang Chelsea untuk membalikkan kedudukan terbilang kecil. Menang dengan selisih tiga gol di kandang Madrid sangatlah sulit jika tidak mau dikatakan mustahil.

Baca Juga:

Lukaku Tak Bisa Bantu Chelsea di Kandang Madrid

Sikat Southampton, Chelsea Punya Catatan Mentereng di Kandang Lawan

Bangkit dan Bersinar Lagi, Edouard Mendy

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel menyadari hal itu. Namun ia menegaskan tim asuhannya akan tampil habis-habisan.

"Kami akan tampil dengan tidak menerima (hasilnya) sebelum berakhir. Dengan meninggalkan semua yang kami miliki di lapangan dan dengan menunjukkan bahwa kami dapat bekerja lebih keras dan bermain lebih baik," kata Tuchel pada sesi jumpa pers jelang laga.

"Kami tahu bahwa kami dapat mengambil lebih banyak risiko untuk menunjukkan wajah kami yang sebenarnya dan memenuhi potensi penuh kami. Itu yang harus kita lakukan dulu."

Chelsea mempunyai modal berharga untuk melakukannya. Kai Havertz dan kawan-kawan baru kembali ke jalur kemenangan usai menghancurkan Southampton dengan skor 6-0.

Kemenangan itu tentu menambah kepercayaan diri para pemain Chelsea. Mereka diprediksi juga akan tampil agresif di kandang Madrid.

"Ini adalah pertandingan besar dan kami akan mencoba untuk berada dalam kondisi yang lebih baik di pertandingan pertama. kami akan bermain hingga batas penuh kami karena inilah yang bisa kami lakukan," tegasnya.

Chelsea Real Madrid Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan