BolaSkor.com - Real Madrid punya satu misi saat menjamu Espanyol pada lanjutan LaLiga 2021-2022. Los Blancos hanya ingin mengunci gelar juara.

Duel kedua tim akan berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu (30/4), pukul 21.15 WIB. Madrid tentu diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Madrid sebenarnya hanya butuh hasil imbang kontra Espanyol untuk mengunci gelar juara. Tambahan satu poin memang membuat mereka tak mungkin terkejar lagi oleh Barcelona.

Baca Juga:

Peran Cristiano Ronaldo di Balik Ketajaman Gol Karim Benzema

Tak Terlalu Kecewa Madrid Kalah, Ancelotti Siapkan Balas Dendam di Bernabeu

Ancelotti Respons Rumor Transfer Rudiger dengan Candaan

Namun membidik hasil imbang justru bisa menjadi bumerang bagi Madrid. Sang pelatih, Carlo Ancelotti pun sadar akan hal itu.

"Kami tahu kami sangat dekat untuk memenangkan gelar besok, tetapi kami harus mendapatkan satu poin karena ini belum berakhir," kata Ancelotti pada sesi jumpa pers jelang laga.

“Para pemain langsung mengalihkan fokus ke Espanyol usai laga melawan City. Pemain tenis hebat tidak menyia-nyiakan poin pertandingan, mudah-mudahan kami juga bisa."

Ancelotti sendiri enggan berbicara lebih jauh terkait gelar juara. Ia ingin menuntaskannya di lapangan.

Ancelotti juga menegaskan keseriusan Madrid untuk menatap laga kontra Espanyol. Mereka sampai mengabaikan leg kedua semifinal Liga Champions kontra Manchester City yang tak kalah menentukan.

Kami fokus untuk menang besok. Jika berhasil, tentu saja kami akan merayakannya tentu saja," tegasnya.