BolaSkor.com - Real Madrid punya peluang untuk memperlebar jarak dengan Barcelona menjadi empat poin di klasemen sementara LaLiga 2019-2020. Syaratnya, Los Blancos harus mengalahkan Getafe di Stadion Alfredo Di Stefano, Jumat (3/7) dini hari wib.

Madrid memang tengah berada di atas angin dalam persaingan untuk menjuarai LaLiga musim ini. Barcelona yang menjadi rival utama mereka mulai sering terpeleset karena terganggu masalah internal.

Namun hal itu enggan dipikirkan pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Ia ingin anak-anak asuhnya tetap fokus memenangi semua pertandingan sisa tanpa melihat hasil yang diraih Barcelona.

Baca Juga:

Zinedine Zidane Jelaskan Alasan Real Madrid Lepas Hakimi ke Inter Milan

Bukti Karim Benzema Bukan Penyerang Egois

Karim Benzema dan Casemiro Bicara Tentang Aksi Backheel yang Bobol Gawang Espanyol

Sesi latihan Real Madrid jelang laga kontra Getafe.

"Jika kami menang, sama sekali tidak ada yang akan berubah karena kami akan terus bekerja keras, seperti yang telah kami lakukan. Kami hanya ingin mempertahankannya, dengan semua energi kami," kata Zidane di situs resmi klub.

Zidane memang paham betul cara menghadapi situasi krusial seperti saat ini. Ia tentu sudah sering mengalaminya sejak masih berkarier sebagai pemain.

Hasilnya, Madrid menyapu bersih lima laga sejak LaLiga bergulir kembali dengan kemenangan. Padahal Sergio Ramos dan kawan-kawan sempat tertatih-tatih dalam beberapa momen di musim ini.

"Saya sangat bangga dengan para pemain karena apa yang telah mereka lakukan ini tidak mudah. Namun kami juga tahu, bahwa masih memiliki enam final tersisa dan kami ingin mencoba melakukan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan kami," tambahnya.

Mengalahkan Getafe tentu bukan hal yang sulit dilakukan Madrid. Mereka punya rekor yang cukup baik dengan memeangi 21 laga dari 29 pertemuan kontra klub yang juga berasal dari ibu kota Spanyol tersebut.