Real Madrid Vs Inter Milan, Arturo Vidal Bawa Aura El Clasico

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 03 November 2020
Real Madrid Vs Inter Milan, Arturo Vidal Bawa Aura El Clasico
Arturo Vidal (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Inter Milan, Arturo Vidal punya cara unik untuk menambah motivasinya saat bertandang ke markas Real Madrid dalam lanjutan fase grup Liga Champions 2020-2021. Pemain berkebangsaan Chile itu akan menganggap laga ini layaknya El Clasico.

Laga Madrid kontra Inter akan berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (3/11) pukul 03.00 dini hari WIB. Kedua tim sama-sama menargetkan kemenangan demi menjaga peluang lolos ke fase gugur.

Latar belakang Vidal sebagai mantan pemain Barcelona membuat pertemuan kontra Madrid lebih dari sekadar pertandingan biasa. Ia pun ingin memanfaatkan hal itu untuk tampil habis-habisan dan mempersembahkan tiga poin untuk Nerazzurri.

Baca Juga:

Prediksi Real Madrid Vs Inter Milan: Kedua Tim Sama-sama Mencari Momentum Kebangkitan

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Real Madrid Vs Inter dan MU Disiarkan Televisi Nasional

Inter Milan Masih Tanpa Romelu Lukaku saat Sambangi Markas Real Madrid

Real Madrid vs Inter Milan (BolaSkor.com)

"Ini akan menjadi pertandingan yang bagus, penting untuk klasemen. Saya akan menghadapi mereka seolah-olah saya masih pemain Barcelona," kata Vidal pada sesi konferensi pers jelang laga.

"Saya menghabiskan dua tahun yang luar biasa di Barcelona. Jadi saya berharap bisa merayakan kemenangan bersama fans Inter dan Barcelona."

Selama dua musim berseragam Barcelona, Vidal sudah bertemu Madrid lima kali di berbagai kompetisi. Hasilnya, ia tak pernah kalah dengan catatan tiga kemenangan dan dua hali imbang.

Pelatih Inter, Antonio Conte nampak akan memasang Vidal sejak menit pertama di kandang Madrid. pengalaman pemain bertenaga kuda itu tentu sangat dibutuhkan untuk mengimbangi tuan rumah.

Inter kemungkinan besar akan mengandalkan taktik serangan balik dengan memperkuat lini tengahnya. Absennya Romelu Lukaku yang masih cedera juga menjadi salah satu pertimbangan untuk menerapkan strategi ini.

Arturo Vidal Inter Milan Real Madrid Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan