Real Madrid Vs Juventus, Gianluigi Buffon Anggap Cristiano Ronaldo Pemain Paling Menentukan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 11 April 2018
Real Madrid Vs Juventus, Gianluigi Buffon Anggap Cristiano Ronaldo Pemain Paling Menentukan
Cristiano Ronaldo dan Gianluigi Buffon (Zimbio)

BolaSkor.com - Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, menganggap Cristiano Ronaldo adalah pemain yang paling mampu menentukan hasil akhir sebuah pertandingan. Bahkan, sang kiper tidak ragu untuk meminta rekan satu timnya untuk mengambil ilmu dari CR7.

Juventus dalam keadaan pelik setelah defisit tiga gol dari Real Madrid. Pada leg kedua yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu (11/4), setidaknya, Gonzalo Higuain dan kawan-kawan wajib memenangi pertandingan dengan keunggulan lebih dari tiga gol jika ingin lolos ke semifinal.

Namun, mengalahkan Real Madrid dengan skor besar di depan publiknya sendiri tentu tak semudah membalikkan telapak tangan. Apalagi, sang megabintang, Cristiano Ronaldo sedang dalam performa menanjak. Hal itulah yang menjadi satu di antara kekhawatiran kiper Juventus, Gianluigi Buffon.

"Kami harus memiliki mental yang tepat dalam pertandingan besar seperti saat ini. Kami ingin pergi ke sana dan pulang dengan hasil positif," kata Buffon seperti dilansir Calciomercato.

"Pada saat ini, saya menilai Ronaldo adalah pemain yang paling mampu untuk menentukan sail akhir. Dia terus mencetak gol dalam waktu yang cepat," terang sang kiper.

"Jika itu adalah pertandingan terakhir di Liga Champions, kami harus mengambil beberapa hal positif dari Ronaldo," sambung mantan penjaga gawang AC Parma tersebut.

Sementara itu, Massimiliano Allegri tidak dapat menurunkan seluruh pemain terbaiknya saat meladeni Los Blancos. Paulo Dybala dan Rodrigo Bentancur dipastikan absen karena sedang menjalani hukuman. Sedangkan, Andrea Barzagli dan federico Bernadeschi dikabarkan masih mengalami cedera.

Cristiano Ronaldo Gianluigi Buffon Real Madrid Juventus Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan