Real Madrid Vs Leganes, Los Blancos Baru Satu Kali Tumbang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 30 Oktober 2019
Real Madrid Vs Leganes, Los Blancos Baru Satu Kali Tumbang
Real Madrid (Twitter Real Madrid)

BolaSkor.com - Real Madrid akan menghadapi Leganes pada pertandingan pekan ke-10 LaLiga 2019-2020, di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (30/10) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. El Real punya catatan apik melawan Leganes.

Real Madrid membutuhkan tiga poin untuk kembali ke papan atas klasemen. Saat ini, Luka Modric dan kawan-kawan menempati posisi keenam setelah meraih 18 poin. Madrid terpaut empat pain dari Barcelona yang bercokol di puncak.

Baca Juga:

Gareth Bale Minta Real Madrid Tak Rilis Status Cederanya

Saingi Juventus, Real Madrid Siapkan Rp1,6 Miliar Plus Gareth Bale untuk Paul Pogba

Real Madrid Persiapkan Rp4,6 Triliun untuk Gaet Kylian Mbappe

Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak ingin para pemainnya membuang kesempatan meraih poin penuh. Zidane menegaskan, Los Blancos siap berjuang demi menuai kemenangan.

"Kembali dari istirahat tidak akan sulit karena pada akhirnya kami hanya harus beradaptasi dengan pertandingan. Kami harus memberikan segalanya untuk menang," papar Zidane seperti dikabarkan laman resmi Madrid.

"Kami tahu situasinya dan punya pertandingan di mana sudah mengetahui cara meraih tiga poin. Kami harus memenangi pertandingan. Itu yang harus kami lakukan."

"Semua orang memahami pengalaman buruk adalah bagian dari kehidupan. Bagi saya, ketika datang saat-saat sulit, saya hanya menganggap itu adalah laga baru. Ada tiga poin yang dipertaruhkan," jelas Zidane.

Berdasarkan statistik, Rael Madrid hanya satu kali kalah dalam 21 pertandingan terakhir melawan Leganes di LaLiga. Perinciannya, Madrid meraih 13 kemenangan dan tujuh imbang.

Zinedine Zidane memastikan Gareth Bale tidak bisa bermain pada laga nanti. Trisula maut Madrid diprediksi ditempati Eden Hazard, Karim Benzema, dan Rodrygo.

Real Madrid Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan