Real Madrid Vs Leganes, Potensi Debut Brahim Diaz

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 09 Januari 2019
Real Madrid Vs Leganes, Potensi Debut Brahim Diaz
Brahim Diaz (Foto: @Brahim)

BolaSkor.com - Debut Brahim Diaz berpotensi terjadi cepat sejak ditransfer dari Manchester City baru ini sebesar 22 juta poundsterling. Brahim bisa bermain kala Real Madrid menjamu Leganes di leg satu 16 besar Copa del Rey, Kamis (10/1) pukul 03.30 dini hari WIB.

Kemungkinan bermainnya semakin besar mengingat Madrid sedang dilanda badai cedera yang menimpa: Toni Kroos, Gareth Bale, Mariano Diaz, Marcos Llorente, dan Marco Asensio. Brahim dapat ditempatkan di segala posisi gelandang serang: tengah, kiri atau kanan.

Motivasi Madrid untuk meraih kemenangan itu semakin berlipat karena dua faktor. Pertama, El Real berambisi meraih kemenangan perdana di tahun 2019 setelah imbang 2-2 melawan Villarreal dan kalah 0-2 dari Real Sociedad di Santiago Bernabeu.

Baca Juga:

Meneropong Masa Depan Brahim Diaz di Real Madrid

Brahim Diaz, Dari 'Ball Boy' ke Panggung Santiago Bernabeu

Sindir Man City, Brahim Diaz Sebut Real Madrid Klub Terbaik Dunia

Brahim Diaz

Lalu yang kedua, Leganes adalah lawan yang menyingkirkan Madrid musim lalu di Copa del Rey melalui agresivitas gol yang tipis. Santiago Solari jelas tidak akan merotasi total skuatnya hingga kualitas bermain Madrid semakin menurun.

Nama-nama senior seperti Karim Benzema, Luka Modric, Keylor Navas, Sergio Ramos, mungkin disertakannya untuk bermain di laga nanti, dengan kombinasi pemuda-pemuda bertalenta layaknya Sergio Reguillon, Federico Valverde, Vinicius Junior, Dani Ceballos, dan Brahim.

Madrid bisa memanfaatkan penurunan performa Leganes asuhan mantan manajer Southampton, Mauricio Pellegrino, yang tidak meraih kemenangan di empat laga terakhir. Catatan menarik lainnya, Leganes selalu jadi tim yang kalah tiap kali menyambangi Santiago Bernabeu.

Breaking News Copa del Rey Real Madrid Brahim Diaz Leganes Santiago bernabeu
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.127

Bagikan