Real Madrid Vs Osasuna: Los Blancos Lupa Rasanya Kalah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 27 Oktober 2021
Real Madrid Vs Osasuna: Los Blancos Lupa Rasanya Kalah
Real Madrid (Twitter Real Madrid)

BolaSkor.com - Real Madrid akan menjamu Osasuna pada pertandingan lanjutan LaLiga 2021-2022, di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (28/10) dini hari WIB. El Real sudah lama tidak merasakan kekalahan ketika bersua Osasuna.

Madrid dalam misi melanjutkan tren positif. Sebelumnya, Karim Benzema dan kawan-kawan meraih kemenangan penting melawan sang rival, Barcelona.

Baca Juga:

Kondisi Fisik Bikin Eden Hazard Frustrasi

Chelsea Buka Pintu Pulangkan Eden Hazard

Tekad Eden Hazard Hapus Stigma Rentan Cedera

Kini, lawan yang dihadapi adalah Osasuna. Berdasarkan statistik, El Real punya catatan apik ketika berduel dengan Los Rojillos.

Madrid tidak pernah kalah dalam 12 laga terakhir kontra Osasuna atau tepatnya sejak Januari 2011. Perinciannya adalah sembilan menang dan tiga imbang. Bahkan, sejak 2005, Madrid selalu menang ketika menjamu Osasuna (11 pertandingan).

Selain itu, Madrid juga sedang tampil impresif ketika bermain di kandang. Dari 13 laga kandang terakhir di LaLiga, Madrid tidak pernah kalah. Catatannya adalah sembilan menang dan empat imbang. Terakhir kali Los Merengues menanggung malu di depan publiknya adalah Januari 2021 usai keok 1-2 dari Levante.

Meski diunggulkan meraih tiga poin, Carlo Ancelotti tidak mau besar kepala. Ia merasa Osasuna tetaplah lawan yang berbahaya.

"Osasuna adalah tim kuat yang bermain dengan bagus. Mereka tampil dengan sepak bola intens," jelas Ancelotti seperti dilaporkan Marca.

"Kami harus berhati-hati dengan pertandingan ini. Ini bisa menjadi laga yang rumit," papar Ancelotti.

Saat ini, Madrid berada pada posisi kedua klasemen sementara dan hanya terpaut satu poin dari pemuncak klasemen, Real Sociedad. Madrid berpeluang memperbaiki posisi karena punya satu pertandingan lebih banyak.

Real Madrid Real Madrid C LaLiga Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.508

Bagikan