Real Madrid Vs Real Betis: Los Blancos Tumpul di Kandang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 02 September 2022
Real Madrid Vs Real Betis: Los Blancos Tumpul di Kandang
Real Madrid (Twitter Real Madrid)

BolaSkor.com - Real Madrid dan Real Betis menjadi dua tim yang sejauh ini berhasil menang 100 persen di awal musim ini di LaLiga rekor yang hanya dimiliki Arsenal di liga-liga top Eropa lainnya.

LaLiga sejauh ini telah berjalan tiga pertandingan, dan pada hari Sabtu (3/9, 21:15 WIB), salah satu pertandingan paling menarik akan tersaji. Dua tim kuat, dua tim yang selalu memainkan sepak bola atraktif, akan saling berhadapan: Real Madrid vs Real Betis. Ini akan menjadi pertandingan kandang pertama Real Madrid di musim ini.

Real Madrid dan Real Betis adalah satu-satunya dua tim di LaLiga musim 2022/23 yang berhasil memenangkan semua tiga pertandingan yang dimainkan sejauh ini.

Baca Juga:

7 Pemain yang Meraih Kesuksesan Usai Meninggalkan Real Madrid

3 Alasan Casemiro Sudah Tepat Memilih Pindah ke Manchester United

5 Gelandang Brasil Sebelum Casemiro yang Direkrut Manchester United

Dengan demikian, mereka berbagi keunggulan di puncak klasemen dengan masing-masing sembilan poin dan, bersama dengan Arsenal, mereka adalah klub di lima liga utama Eropa yang masih memiliki rekor 100 persen.

Pada hari Sabtu, pencapaian tersebut diprediksi akan berubah karena salah satu dari keduanya, atau bahkan keduanya jika pertandingan berakhir imbang, akan melihat rentetan kemenangan mereka berakhir.

Karim Benzema Vs Borja Iglesias

Salah satu duel individu yang paling menarik dalam pertandingan ini adalah duel antar striker: Borja Iglesias dan Karim Benzema. Iglesias menghadapi pertandingan ini sebagai top skorer liga, untuk menghadapi Benzema, yang menjadi top skorer LaLiga musim lalu dengan 27 gol.

Mereka menjadi dua pemain terbaik selama awal musim ini dan mereka sekarang akan menghadapi ujian terberat sejauh ini untuk saling berhadapan di Santiago Bernabeu.

Namun, selain mereka berdua, ada juga pemain-pemain yang patut diperhatikan di pertandingan ini, seperti Luiz Felipe dan Luiz Henrique, dua rekrutan musim panas Los Verdiblancos. Sementara itu, Antonio Rudiger dan Aurelien Tchouameni untuk Los Blancos.

Periode ini juga menjadi periode penting, mengingat kompetisi UEFA juga akan bergulir setelah pertandingan akhir pekan ini. Real Madrid akan menghadapi Celtic di putaran pertama babak penyisihan grup Liga Champions, sementara Real Betis akan menghadapi HJK Helsinki di Liga Europa.

Oleh karena itu, pertandingan akhir pekan ini akan menjadi momen persiapan bagi kedua tim untuk menghadapi kompetisi UEFA, pekan depan.

Real Betis berhasil menjaga gawangnya tak kebobolan dalam lima kunjungan terakhirnya ke Bernabeu

Musim lalu, Real Madrid berhasil menang 1-0 di kandang Real Betis di pekan ke-3 LaLiga. Di pertemuan kedua di Bernabeu, kedua tim bermain imbang 0-0.

Dalam beberapa musim terakhir, pertandingan ini berjalan ketat, dengan kedua tim saling bergantian meraih kemenangan dan meraih hasil imbang. Hal menarik dari pertandingan ini adalah dalam lima pertandingan terakhir di Bernabeu, Real Madrid gagal mencetak gol melawan Real Betis.

Pertandingan akhir pekan nanti di Bernabeu diperkirakan menjadi pertandingan seru, menjadi bagian dari akhir pekan yang menarik, di mana akan ada beberapa pertandingan besar lainnya, seperti Sevilla versus Barcelona dan Real Sociedad kontra Atletico Madrid.

Real Madrid Breaking News LaLiga Real betis
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan