Real Madrid Vs Real Sociedad, Motivasi Besar Martin Odegaard

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 19 November 2019
Real Madrid Vs Real Sociedad, Motivasi Besar Martin Odegaard
Martin Odegaard (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid akan menjamu Real Sociedad dalam lanjutan pekan 14 LaLiga di Santiago Bernabeu, Minggu (24/11) pukul 03.00 dini hari WIB. Jelang laga itu, tidak ada pemain yang paling punya motivasi besar seperti Martin Odegaard.

Bukannya dendam dengan El Real, Odegaard diyakini akan menjadikan laga nanti sebagai kans besar untuk unjuk gigi kepada klub induk. Pasalnya, Odegaard belum dipercaya tampil di tim utama Madrid dan tiga kali beruntun dipinjamkan ke klub lain.

Saat ini Odegard dipinjamkan ke Sociedad setelah sebelumnya 'disekolahkan' di Heerenveen (2017-18) dan Vitesse Arnhem (2018-19). Pada usia 20 tahun, penampilannya sudah berkembang dan saat ini jadi pemain andalan di Sociedad.

Baca Juga:

Statistik Menunjukkan Eden Hazard Sudah Kembali ke Performa Terbaik

Real Madrid Siapkan 400 Juta Euro untuk Kylian Mbappe

Bukan 'Kaleng-kaleng', Martin Odegaard Wonderkid yang Dibutuhkan Real Madrid

Martin Odegaard

Tidak ada larangan Odegaard tak boleh tampil melawan klub induk dalam perjanjian kontrak pinjamannya itu. Artinya, Odegaard akan berpacu dengan waktu agar bisa tampil melawan tim asuhan Zinedine Zidane.

Odegaard masih dalam tahap pemulihan cedera dari masalah engkel kakinya. Tetapi, menurut kabar dari Sport-English, Odegaard terus bekerja keras untuk fit sepenuhnya dan saat ini tengah berlatih sendiri di jeda internasional.

Gelandang serang asal Norwegia musim ini telah mencetak dua gol dan memberikan tiga assists. Odegaard menjadi pengatur serangan Sociedad yang membawa klub bertarung di papan atas klasemen. Baginya, tidak ada momen yang lebih baik lagi untuk unjuk gigi selain laga melawan Madrid di Bernabeu.

Breaking News Real Madrid Real Sociedad LaLiga Martin Odegaard
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan