Real Madrid yang Masih Mimpikan Neymar

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 26 April 2020
Real Madrid yang Masih Mimpikan Neymar
Neymar (AS)

BolaSkor.com - Nama Neymar sering dikaitkan dengan rumor kembali ke Barcelona. Namun Real Madrid nyatanya juga berusaha mendapatkan bintang Paris Saint-Germain (PSG) tersebut.

Ketertarikan Madrid terhadap Neymar memang bukan sesuatu hal yang baru. Los Blancos sudah memburunya sejak sang pemain masih membela Santos.

Keinginan tersebut kembali timbul musim panas lalu. Madrid mencari sosok pemain yang bisa menggantikan peran Cristiano Ronaldo.

Hingga saat ini, asa untuk mendapatkan Neymar masih dipelihara Madrid. Hal itu terungkap lewat pengakuan agen pemain berusia 28 tahun itu, Wagner Ribeiro.

"Saya pergi ke Madrid beberapa kali karena Florentino Perez (Presiden Real Madrid) masih bermimpi untuk mendatangkan Neymar," kata Ribeiro dikutip dari Marca.

Baca Juga:

Kembali ke Barcelona atau Tidak, Neymar Akan Tentukan Sendiri

Barcelona Diklaim Tak Mampu Datangkan Neymar dan Lautaro Martinez

Neymar Gelisah Merindukan Sepak Bola

Usaha Madrid untuk mendatangkan Neymar terbentur dengan banderol selangit sang pemain. Seperti diketahui, PSG membelinya dengan harga 222 juta euro dari Barcelona yang merupakan rekor transfer dunia.

"PSG bisa meminta 500 juta euro karena Neymar masih memiliki kontrak jangka panjang. Saat ini, Neymar mungkin bakal berada di kisaran harga 164 juta euro," tambahnya.

Peluang Neymar untuk meninggalkan PSG sebenarnya cukup besar. sang pemain beberapa kali sempat berulah agar manajemen mau menjualnya.

Neymar Paris Saint-Germain Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan