Real Sociedad Jadi Klub LaLiga Pertama yang Agendakan Latihan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 12 April 2020
Real Sociedad Jadi Klub LaLiga Pertama yang Agendakan Latihan
Skuat Real Sociedad. (Marca)

BolaSkor.com - Real Sociedad berencana menggelar latihan kembali pada Selasa (14/4) mendatang. Mereka jadi klub LaLiga pertama yang melakukan hal tersebut.

Klub-klub LaLiga sudah diliburkan sejak pertengahan Maret lalu seiring dengan penundaan kompetisi karena pandemi virus corona. Sejak saat itu para pemain hanya berlatih sendiri untuk menjaga kondisi tubuh.

Namun kini kondisi sudah mulai membaik. Pemerintah Spanyol berencana melonggarkan aturan social distancing.

"Begitu pemerintah membuat keputusan untuk mengizinkan pekerja kembali ke pekerjaan mereka, para pemain dari tim utama akan memiliki opsi untuk melanjutkan latihan individu di Zubieta mulai Selasa pekan depan," bunyi pernyataan resmi Real Sociedad dikutip dari Marca.

Baca Juga:

Bantu Perangi Virus Corona, Zinedine Zidane Sumbang Peralatan Medis ke Aljazair

Real Madrid Obral James Rodriguez

LaLiga Gandeng Si Juki untuk Promosikan Sepak Bola Spanyol

Na

LaLiga

ntinya latihan skuat Sociedad akan tetap mengikuti protokol keselamatan dari pemerintah. Itu berarti mereka harus tetap menjaga jarak antara satu sama lain.

Para Pemain akan dibagi menjadi beberapa kelompok kecil. Mereka juga akan melakukan tes kesehatan saat tiba di tempat latihan.

"Jika mereka (pemain) ingin melakukannya di Zubieta, itu akan dilakukan mengikuti protokol yang ditetapkan, yang sangat menghormati langkah-langkah keamanan yang diberlakukan oleh otoritas kesehatan," sambung pernyataan tersebut.

Sebelum Sociedad, klub-klub Jerman seperti Bayern Munchen, Borussia Monchengladbach dan Wolfsburg telah melakukan hal yang sama. Real Madrid kabarnya juga akan segera menggelar latihan kembali.

Real Sociedad LaLiga Breaking News Virus Corona
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan