Real Sociedad Vs Real Madrid, Panggung Martin Odegaard Unjuk Gigi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 21 Juni 2020
Real Sociedad Vs Real Madrid, Panggung Martin Odegaard Unjuk Gigi
Martin Odegaard (Twitter FMLMD)

BolaSkor.com - Real Madrid akan bersua Real Sociedad pada pertandingan lanjutan LaLiga 2019-2020, di Reale Arena, Minggu (21/6) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Laga itu menjadi kesempatan bagi Martin Odegaard untuk unjuk gigi di hadapan Los Blancos.

Martin Odegaard sudah menjadi bagian Real Madrid sejak 2015. Ia bergabung dengan Real Madrid Castilla usai meninggalkan Stromsgoset.

Namun, gelandang 21 tahun tersebut belum mendapatkan banyak kesempatan bermain untuk tim senior Real Madrid. Maklum, barisan tengah Madrid dihuni pemain-pemain bintang lima. Bahkan, pemain sekelas James Rodriguez pun tidak mendapatkan menit bermain yang cukup.

Baca juga:

5 Fakta Menarik Usai Real Madrid Tekuk Valencia: Comeback Manis Marco Asensio

3 Pemain Bintang yang Menjadi Bahan Ejekan Suporternya Sendiri

Lakoni 200 Laga bersama Real Madrid, Zinedine Zidane Ungguli Sederet Pelatih Besar

Martin Odegaard

Real Madrid pun meminjamkan Martin Odegaard ke sejumlah klub. Heerenveen dan Vitesse adalah dua klub yang menjadi tempat Martin Odegaard menimba ilmu.

Pada musim ini, Real Madrid kembali meminjamkan Martin Odegaard. Kali ini, Odegaard disekolahkan di LaLiga yakni pada klub Real Sociedad.

Sejauh ini, apa yang diharapkan Real Madrid tercapai. Pemain asal Norwegia itu mendapatkan menit bermain yang cukup. Penampilan Martin Odegaard pun menunjukkan perkembangan.

Dari 30 pertandingan, Martin Odegaard mengemas tujuh gol plus delapan assist. Catatan tersebut cukup menjanjikan untuk ukuran pemain muda.

Pada laga nanti, Martin Odegaard punya kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya kepada Real Madrid. Odegaard kemungkinan besar akan bermain sejak menit awal.

Sementara itu, Zinedine Zidane memberikan respons mengani masa depan Martin Odegaard. Zidane mengaku puas melihat perkembangan sang gelandang.

"Dia melakukannya dengan sangat baik di Real Sociedad. Namun, kami harus ingat dia bermain untuk klub lain," ungkap Zidane pada sesi konferensi pers sebelum laga seperti dilaporkan Marca.

"Kami harus menunggu apa yang terjadi pada tahun depan. Hal baiknya adalah Real Sociedad bisa menikmati Martin Odegaard pada musim ini," terang sang juru taktik.

Real Madrid akan memuncaki klasemen sementara LaLiga jika menekuk Real Sociedad. Los Blancos akan memiliki poin yang sama dengan Barcelona, namun unggul dalam hal head to head.

Real Madrid Real Sociedad Martin Odegaard LaLiga Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan