BolaSkor.com - Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, meraih kesuksesan pada dua edisi Thailand Open 2021. Pebulu tangkis berusia 27 tahun tersebut keluar sebagai kampiun secara beruntun.

Axelsen kembali naik podium tertinggi pada Thailand Open 2021 edisi kedua setelah mengalahkan Hans-Kristian Solberg Vittinghus di Impact Arena, Minggu (24/1). Axelsen menang dengan skor 21-11 dan 21-7.

Namun, kemenangan besar ini tak bisa dirayakan Axelsen dengan berpesta. Pandemi virus corona membuat Axelsen hanya berniat berdiam di kamar dan menelpon buah hatinya, Vega.

“Saya akan berdiam diri di kamar hotel dan berbicara dengan keluarga saya, bayi perempuan saya di rumah. Itulah yang menjadi menu (perayaan) malam ini," ujar Axelsen.

Baca Juga:

Tidak Bisa Juara Beruntun, Greysia/Apriyani Tak Perlu Bersedih

Semifinal Thailand Open 2021: Greysia/Apriyani Tumbang

Penampilam Axelsen pada dua edisi Thailand Open 2021 sangat trengginas. Ia hanya kehilangan gim saat berhadapan dengan Anthony Sinisuka Ginting.

Selebihnya, Axelsen berhasil menyelesaikan pertandingan dengan mulus. Pencapian ini disyukuri Axelsen dengan berbangga hati.

“Meraih dua titel secara beruntun di Thailand adalah pencapaian yang sangat besar bagi saya," ucap Axelsen.

"Saya sudah lama tidak bertanding dan kembali ke sini lalu menjuarai dua turnamen berturut-turut adalah pencapaian yang luar biasa untuk saya,” imbuh dia.