BolaSkor.com - Pelatih CLS Knights Indonesia, Brian Rowsom, meminta anak asuhnya tidak terlena dengan tren positif yang tengah dijalani. Dalam dua pertandingan terakhir, CLS Knights Indonesia berhasil merebut kemenangan.

CLS Knights Indonesia merebut kemenangan kedua secara beruntun setelah berhasil mengalahkan Macau Black Bears pada laga lanjutan ASEAN Basketball League (ABL) 2018/2019 dengan skor 105-78, Minggu (13/1). Sebelumnya, Brandon Jawato dan kawan-kawan juga sukses mengalahkan Mono Vampire.

Baca Juga:

Tampil Agresif, CLS Knights Indonesia Lumat Macau Black Bears

Belum Saatnya Andre Rorimpandey Melakukan Supernova

Rowsom menilai target masuk ke babak play off masih panjang. Tren positif ini harus bisa dipertahankan di pertandingan selanjutnya.

“Hari ini kami bermain bagus dan bisa meraih dua kali kemenangan berturut - turut. Kuarter ketiga tadi, kami bermain sangat bagus dan semua menjalankan tugasnya dengan baik," ujar Rowsom.

"Namun, saya harap jangan terlalu cepat puas. Saya ingin menang lagi pada gim selanjutnya. Besok kami akan istirahat dan akan preview pertandingan Formosa Dreamers bersama,” sambungnya.

Tak hanya meraih kemenangan, CLS Knights Indonesia juga membukukan rekor baru dengan total 22 tembakan tiga angka dalam satu pertandingan. Maxie Esho kembali menjadi bintang pertandingan dengan catatan 25 poin dan 11 rebound.*