BolaSkor.com - Pembalap sepeda trek Indonesia, M Fadli Imamudin, mengaku belum puas meski telah merebut medali emas Asian Para Games 2018. Fadli ingin tim paracycling Indonesia bisa lebih dikenal dan meraih banyak prestasi di berbagai kejuaraan.

Fadli menjadi pemenang pada nomor nomor individual pursuit 4.000m kategori disabilitas fisik C4 pada Jumat (12/10). Ini menjadi medali emas pertama Fadli setelah hijrah dari balap motor ke paracycling.

Bagi Fadli, satu medali emas saja belum cukup. Instruktur balap Astra Honda Motor itu ingin meraih prestasi lebih banyak lagi bersama tim paracycling Indonesia.

"Saya berharap ke depannya tim para cycling semakin maju. Kami baru seumur jagung, diresmikan pada Januari 2018. Saya memang sempat ikut ASEAN Para Games 2017, tapi saat itu belum resmi dan belum memiliki training center," ujar Fadli.

"Awalnya, kami cuma empat orang dan kini sudah ada 14 pebalap. Semoga kelak semakin banyak atlet yang membela Indonesia," sambungnya.

Prestasi tim paracycling Indonesia berhasil melampaui target. Total, Fadli dkk. merebut satu medali emas, delapan perak, dan delapan perunggu. Jumlah itu jauh dari harapan Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) yang hanya menargetkan dua perunggu.