Rebut Medali Emas, Emilia Nova Merasa Tak Ada Tantangan

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 05 April 2019
Rebut Medali Emas, Emilia Nova Merasa Tak Ada Tantangan
Emilia Nova (zimbio)

BolaSkor.com - Pelari gawang Indonesia, Emilia Nova, berhasil merebut medali emas pada kejuaraan 1st Malaysia Open Grand Prix 2019. Namun, Emilia justru tak terlalu menikmat hasil positif tersebut.

Emilia menilai pesaingnya di Malaysia Open Gran Prix bukan kualitasnya. Ajang ini diikuti Emilia hanya untuk pemanasan jelang Kejuaraan Dunia Atletik 2019 di Doha, Qatar.

Pada Malaysia Open Grand Prix 2019, Emilia turun pada nomo 100 gawang putri. Ia membukukan waktu 13,59 detik mengalahkan Bu Na Hee Ryu dan Raja Nursheena.

Baca Juga:

Conor McGregor Pamit dari UFC

Menpora: Tak Perlu Ada Seleksi Atlet e-Sports Indonesia

"Kejuaraan di Malaysia buat pemanasan saja karena kami mau ke Doha, Qatar bulan April mendatang. Di Malaysia juga saingannya tidak terlalu bagus, saya kan maunya dapat pesaing yang bagus jadi ada tarikannya," ujar Emilia.

Kejuaraan Dunia Atletik 2019 bakal berlangsung pada 21-14 April. Emilia menargetkan medali emas atau lebih baik dari pencapaiannya pada Asian Games 2018.

"Inginnya lebih baik dari Asian Games 2018. Di Malaysia juga speed antar gawangnya belum bagus karena memang program dari pelatih belum maksimal," tutur Emilia Nova.

Breaking News Atletik Lari Indonesia
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan