Rebut Medali Emas, Leo/Indah Penuhi Janji Jalan Kaki ke Hotel

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 20 November 2018
Rebut Medali Emas, Leo/Indah Penuhi Janji Jalan Kaki ke Hotel
Leo/Indah (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda campuran Indonesia, Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil, memiliki nazar sebelum memulai pertandingan final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2018. Leo/Indah bakal berjalan kaki pulang ke hotel andai berhasil menjadi juara.

Nazar tersebut akhirnya harus ditepati. Leo/Indah berhasil keluar sebagai pemenang setelah menumbangkan sesama wakil Indonesia di partai final, Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti, yang berakhir dengan skor 21-15 dan 21-9, di Markham Pan Am Venue, Kanada, Senin (19/11).

Jarak antara Hotel Sheraton tempat Leo/indah menginap dengan venue pertandingan tidak dekat. keduanya menempuh 8,3 kilometer dengan berjalan kaki.

"Sebelum tanding saya sudah bernazar, mau pulang ke hotel jalan kaki. Jadi harus dijalani. Ini sebagai bentuk rasa syukur kami. Semoga pertandingan berikutnya bisa lebih baik lagi," ungkap Indah.

Leo/Indah tak hanya berhadapan dengan rasa letih setelah bertanding untuk menuntaskan nazarnya berjalan kaki. Namun, hawa dingin Kanada yang mencapai minus dua derajat menjadi tantangan bagi Leo/Indah.

"Persiapannya (jalan kaki ke hotel) tidak ada, paling pakai jaket, sarung tangan, tertutup lengkap. Tas sudah dititip ke tim yang pulang naik mobil. Sama paling makan dulu, karena habis main biar berenergi lagi," tutur Leo.*

Breaking News Indonesia Pbsi Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan