Rebut Podium Ketiga, Andrea Iannone seperti Ketiban Durian Runtuh

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 07 Mei 2018
Rebut Podium Ketiga, Andrea Iannone seperti Ketiban Durian Runtuh
Andrea Iannone. (Zimbio)

BolaSkor.com- Pembalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, tak menyangka bisa merebut podium ketiga pada balapan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Minggu (6/5). Rider asal Italia itu bahkan merasa hanya beruntung bisa menempati peringkat ketiga.

Iannone sebetulnya hanya menempati peringkat keenam jika Andrea Dovizioso, Jorge Lorenzo, dan Dani Pedrosa tidak mengalami crash. Insiden tersebut diakui Iannone merupakan sebuah keberuntungan untuknya.

"Saya rasa hasil ini merupakan sebuah keberuntungan. Tentu saja di samping nasib sial yang menimpa Pedrosa, Dovizioso, dan Lorenzo," ujar Iannone dikutip dari Crash, Senin (7/5).

Bagi Iannone ini merupakan podium keduanya secara beruntun setelah MotoGP Amerika Serikat. Mantan pembalap Ducati itu menyebut motor Suzuki GSX-RR telah banyak berubah ketimbang musim lalu.

"Saya rasa kami sudah menunjukkan sesuatu yang lebih bagus. Momentum ini sangat bagus untuk kami," tutur Iannone.

Berkat hasil positif pada balapan MotoGP Spanyol dan Amerika Serikat, Iannone kini berhasil bercokol di peringkat keempat klasemen sementara pembalap MotoGP 2018 dengan raihan 47 poin. Dia mengungguli Andrea Dovizioso dan Valentino Rossi yang berada di peringkat kelima dan keenam.

Breaking News Motogp MotoGP 2018 Andrea Iannone
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan