Pelatih BTN CLS Knights Indonesia, Brian Rowsom, memuji anak asuhnya yang berhasil merebut tiga kemenangan secara beruntun. Terakhir, CLS Knights Indonesia sukses membungkam Formosa Dreamers dengan skor 99-73 pada laga lanjutan ABL 2018/2019 di GOR Kertajaya, Rabu (16/1).

Sebelumnya, CLS Knights Indonesia telah merebut dua kemenangan atas Mono Vampire dan Macau Black Bears. Dengan hasil ini, Brandon Jawato dkk. telah mengoleksi lima kemenangan di ABL 2018/2019.

Rowsom menilai para pemain CLS Knights Indonesia semakin konsisten. Hal itu terbukti dengan semakin baiknya pertahanan mereka.

Baca Juga:

Hampir Satu Bulan Absen, LeBron James Sudah Mulai Melempar Bola

Hasil NBA: Kalahkan Nuggets, Warriors Cetak Rekor karena Cetak 51 Poin di Kuarter Pertama

"Pertahanan kami hari ini sangat bagus sejak kuarter pertama. Hal itu memudahkan para pemain untuk bisa fokus di kuarter kedua," ujar Rowsom.

"Aliran bola, passing bola juga semakin baik dan itu menyebabkan kami mampu melepaskan tembakan tiga angka dengan baik," sambungnya.

Pada pertandingan menghadapi Macau, ada lima pemain CLS Knights Indonesia yang berhasil mencatatkan double digit yakni Wong Wei Long mengemas 18 angka, Maxie Esho 16 angka, Douglas Herring Jr 15 angka, Darryl Watkins 10 angka, dan Arif Hidayat mencatatkan 12 angka.