BolaSkor.com - PSS Sleman akan menghadapi Persib Bandung pada laga semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4). Pelatih PSS, Dejan Antonic mengaku skuatnya terkendala masalah recovery kondisi pemain.

PSS memang baru tiba di Sleman kemarin. Menurut Dejan ini tidak cukup untuk melakukan recovery, terlebih PSS memutuskan untuk melakukan perjalanan darat dari tempat berlangsungnya babak delapan besar di Bandung.

Meski memiliki waktu yang kurang, mantan pelatih Madura United ini mengaku sudah melakukan latihan jelang pertandingan melawan Persib. Ia pun melihat seluruh pemain yang ada saat ini sudah siap untuk bermain di babak semifinal.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Menpora 2021: PSM Vs Persija

Ada Potensi Persija Vs Persib di Final Piala Menpora, Begini Respons Menpora

"Kami baru sampai di Yogyakarta belum lama. Sesampainya di sini kami jalan-jalan dan langsung menggelar latihan. Waktu ini sangat mepet untuk melakukan recovery pemain," kata Dejan pada saat konfrensi pers sebelum pertandingan.

"Kondisi pemain pasti ada yang down sebelum pertandingan ini. Tapi saya lihat pertandingan besok pemain semua fokus, siapapun pasti kasih 100 persen pada pertandingan melawan Persib," tambah mantan pelatih Persib tersebut.

Terkait dengan main di kandang sendiri, Dejan tak menganggap itu sebagai beban. Ia hanya ingin pemain memberikan yang terbaik selama pertandingan berlangsung.

"Kami tidak ada beban pada peratndingan ini. Saya ingin pemain enjoy saja menikmati pertandingan. Pada pertandingan nanti hanya Tuhan yang bisa membantu kami," pungkas Dejan.