RedBull Depok Belum Terdaftar di Askot Depok Setelah Viral pada Media Sosial

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 14 April 2020
RedBull Depok Belum Terdaftar di Askot Depok Setelah Viral pada Media Sosial
Redbull Depok (Istimewa)

BolaSkor.com - Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Depok, Meiyadi Rakasiwi mengaku belum mengetahui keberadaan klub baru RedBull Depok (RB Depok). Ia mengaku justru ingin mencari tahu keberadaan klub yang viral di media sosial tersebut.

Nama RB tersebut tengah viral di media sosial dan berencana mengikuti kompetisi Liga 3. Seperti diketahui, Minuman energi asal Amerika Serikat ini menjadi franchise terpopuler di dunia sepak bola.

Sebelumnya ada beberapa tim yang sudah disponsori oleh minuman energi tersebut dari mulai New York Red Bulls (Major League Soccer Amerika Serikat), RB Leipzig (Bundesliga Jerman), dan RB Salzburg (Liga Austria).

Baca Juga:

PT LIB Klaim Sudah Bayar Subsidi ke Beberapa Klub Liga 1

PT LIB Tunggu Laporan 6 Poin Hasil Virtual Meeting 14 Klub Liga 1 2020

"Saya malah belum tahu. Askot juga belum dapat informasi soal itu," ujar Meiyadi Rakasiwi kepada wartawan, Selasa (14/4).

"Belum ada konfirmasi juga ke kita, karena sejauh ini di wilayah naungan kita itu ada Depok United, Persikad 1999, dan Persipu. Tiga itu yang melakukan koordinasi dengan Askot PSSI Depok," tuturnya.

Meiyadi juga menjelaskan jika memang RB Depok ini ingin mengikuti Liga 3 Jawa Barat, itu tidak bisa. Pasalnya mereka harus mendapatkan rekomendasi terlebih dahulu dari Askot Depok yang menjadi domisili klub.

"Jadi prosesnya harus ke Askot, tidak bisa langsung ke Asprov. Tetap akan melalui rekomendasi dari kita dulu. Belum ada komunikasi dari mereka ke kita," imbuhnya.

RedBull Depok Liga 3
Posts

4.871

Bagikan