RedBull Indonesia Bantah Keterkaitan dengan RedBull Depok FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 28 April 2020
RedBull Indonesia Bantah Keterkaitan dengan RedBull Depok FC
RedBull Depok. (Istimewa)

BolaSkor.com - RedBull Indonesia angkat bicara soal viralnya RedBullDepok FC di media sosial. RedBull Indonesia membantah ada kerterlibatan dengan RedBull Depok FC.

Sebelumnya, RedBull Depok FC viral di media sosial, karena mengaku sebuah klub yang ada hubungannya dengan kepanjangan bisnis RedBull di dunia sepak bola. RedBull Depok FC mengklaim akan seperti New York Red Bulls (MLS), RB Leipzig (Bundesliga), dan RB Salzburg (Liga Austria).

RedBull Depok FC mengklaim sedang meminta izin hak paten dan kerja sama bisnis dengan RedBull Internasional di Austria. RedBull Depok FC juga mengaku akan mengakuisisi salah satu klub untuk bisa bermain di kompetisi Liga 3 Asprov (Asosiasi Provinsi) Jabar (Jawa Barat) PSSI.

Baca Juga:

RedBull Depok: Klub Anyar Indonesia Klaim akan Menjadi Saudara RB Leipzig dan Salzburg

RedBull Depok Belum Terdaftar di Askot Depok Setelah Viral pada Media Sosial

"Kami senang bahwa program sepak bola Red Bull memiliki begitu banyak penggemar di Indonesia," bunyi pernyataan pihak Red Bull Indonesia yang diterima BolaSkor.com.

"Namun perlu kami tegaskan bahwa kami tidak pernah memiliki keterkaitan apapun dengan tim yang dimaksud."

Pernyataan ini bertepatan dengan launching RedBull Depok FC pada Senin (27/4) kemarin. Saat launching di media sosial, logo RedBull Depok FC mengalami perubahan.

Pada logo yang digunakan RB Depok hanya ada satu banteng, bukan dua yang menjadi ciri khas Red Bull. Tulisan RedBull juga tidak ada dalam logo dan hanya bertuliskan RB Depok.

RedBull Depok Liga 3 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan