Redknapp : Bale Bisa Jadi Pemain Terbaik Dunia

satriasatria - Rabu, 14 September 2016
Redknapp : Bale Bisa Jadi Pemain Terbaik Dunia
©getty-images

Redknapp : Bale Bisa Jadi Pemain Terbaik Dunia- Winger Explosive Gareth Bale cukup bagus untuk bisa memenangkan Ballon d'Or. Pernyataan tersebut dilontarkan oleh mantan manajernya, Harry Redknapp.

Keduanya memang sempat bekerja sama ketika masih di Tottenham Hotspur, sebelum akhirnya Bale dijual dengan nilai transfer 85 juta poundsterling sekitar (Rp 1,48 Triliun) pada sang raksasa Spanyol dan kini telah berhasil memenangkan dua trofi Liga Champions.

Redknapp meyakini bahwa penampilan pemain berusia 27 tahun ini cukup bagus untuk bisa disebut terbaik di dunia, dan akan terbukti menjadi pembeda bagi sejumlah klub Liga Premier ketika ia kembali ke Inggris.

"Ya, dia bisa memenangkan Ballon d'Or. Menurut saya Bale kini berada dalam posisi lima teratas. Saya yakin ia berada di posisi tersebut, dan saya yakin ia memiliki talenta yang luar biasa," ungkap Redknapp pada Goal.



"Bila ada tim top di Premier League yang bisa memulangkannya ke Inggris, ia akan menjadi pembeda di antara memenangkan liga dan tidak. Bila ia kembali ke Inggris, ia akan menjadi pemain terbaik di liga."



"Bila Bale bergabung ke Manchester City, menurut saya mereka akan memenangkan liga. Bila ia pergi ke Manchester United, saya akan menyukai Manchester United untuk melakukannya. Bila ia kembali ke tottenham Hotspur, maka Tottenham akan memenangkannya. Chelsea, saya akan mengatakan Chelsea. Itulah perbedaan yang akan ia ciptakan."

Sumber : Goal
Real Madrid Gareth Bale Harry Redknapp
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan