Rehat Setahun, Anthony Engelen, Kembali Naik Oktagon

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 11 Mei 2018
Rehat Setahun, Anthony Engelen, Kembali Naik Oktagon
Anthony Engelen (BolaSkor.com/Andhika Putra)

BolaSkor.com- Petarung Mixed Martial Arts (MMA) keturunan Indonesia, Anthony Engelen, kembali naik Oktagon setelah absen selama setahun. Engelen bakal memulai debut pada Brave 12 di Balai Sarbini, Jumat (11/5).

Pada duel pertamanya, Engelen bakal berhadapan dengan Akhmed Magomedov. Ini merupakan pertarungan pertama Engelen setelah hengkang dari One Championship.

Sebelumnye Engelen lebih dikenal sebagai petarung One Championship. Namun, karena ada beberapa masalah atlet Dojo Tatsujin itu memutuskan untuk mundur.

"Brave 12 merupakan kompetisi MMA baru di Indonesia. Mereka memiliki potensi untuk menjadi besar dengan banyaknya petarung hebat yang bergabung di sini," ujar Engelen kepada BolaSkor.com.

"Ini momentum yang bagus untuk semakin memopulerkan MMA di Indonesia. Apalagi, setelah Brave 12 ada One Championship di JCC," sambungnya.

Meski rehat selama setahun, Engelen optimistis bisa kembali meraih kemenangan. Petarung keturunan Manado-Belanda itu mengaku tak pernah absen berlatih di masa rehatnya.

"Latihan sudah menjadi bagian dari hidup saya. Jadi, tidak ada keraguan apapun saat memutuskan kembali naik ke Oktagon," tutur Engelen.

Breaking News Indonesia Mixed Martial Arts Brave 12
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan