Reinaldo Elias Pastikan Dilepas Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 29 Desember 2017
Reinaldo Elias Pastikan Dilepas Persija
Reinaldo Elias. (Persija)

BolaSkor.com - Striker asal Brasil, Reinaldo Elias da Costa, memastikan dilepas oleh Persija Jakarta. Penyerang berusia 33 tahun itu sudah dikontak oleh pihak Persija perihal nasibnya di skuat Macan Kemayoran.

Reinaldo Elias diberitahu tak menjadi bagian skuat untuk musim 2018. Persija sudah mendapatkan pengganti yakni Marko Simic.

"Hari ini saya ingin menyampaikan apresiasi untuk kota Jakarta. Klub yang menakjubkan dan akan selalu ada di hati saya. Saya menerima telepon, tidak akan menjadi bagian tim di 2018," tulis Reinaldo di akun Instagram-nya.

Reinaldo Elias sebelumnya harus menyelesaikan kompetisi Liga 1 2017 lebih cepat. Ini lantaran mengalami cedera pada September 2017.

Ia hanya memainkan lima laga bersama Persija sejak bergabung pada Agustus 2017. Reinaldo masih dalam tahap pemulihan dan itu pula yang diperkirakan membuat Persija mencoretnya untuk legiun asing baru.

"Jakmania. Anda akan selalu menjadi bagian hidup saya. Terima kasih selalu berada di sisi saya untuk memberikan dukungan dan untuk atmoser yang luar biasa."

"Saya berharap semua mulai dari manajemen, pelatih, pemain, staf, dan semua orang terlibat di Persija adalah yang terbaik. Saya akan mencintai kamu dan memberi dukungan sampai akhir," tambah eks PSM Makassar itu.

Persija
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan