BolaSkor.com - Tidak banyak yang mengetahui nama Reinier Jesus Carvalho sebelum dikaitkan dengan Real Madrid. Alhasil, banyak yang merasa heran ketika Los Blancos mengeluarkan dana sebesar 30 juta euro demi merekrutnya.

Real Madrid mengamankan tanda tangan Reinier setelah pergantian tahun. Namun, gelandang asal Brasil itu baru akan bergabung pada 19 Januari mendatang, setelah berusia 18 tahun.

Ketika bergabung dengan Real Madrid nanti, Reinier tidak akan langsung memperkuat tim utama. Reiner bakal menerima pelatihan di Real Madrid Castilla terlebih dulu.

Cara tersebut bukan kali pertama dilakukan oleh Real Madrid. Dalam tiga musim terakhir, setiap bursa transfer Januari, Los Merengues mendatangkan wonderkid asal Brasil.

Baca Juga:

Lakukan Banyak Penyelamatan, Thibaut Courtois Banjir Pujian

Vinicius Jr. dan Rodrygo

Tradisi baru Real Madrid itu pertama kali tercipta pada 2018 silam. Saat itu, Los Blancos merekrut Vinicius Jr. dari Flamengo dengan banderol 45 juta euro.

Setelah itu, Rodrygo yang didatangkan dari Santos satu tahun berselang. Real Madrid mengeluarkan dana 45 juta euro juga untuk mendatangkan sang pemain.

Kini, cara yang sama dilakukan untuk merekrut Reinier dari Flamengo. Namun, Real Madrid membayar 15 juta euro lebih murah ketimbang dua nama sebelumnya.

Seperti Reinier, Vinicius Jr dan Rodrygo juga sempat merasakan bermain untuk Real Madrid Castilla. Namun, keduanya kini sudah membela skuat utama Real Madrid.

Setelah kesuksesan dua nama sebelumnya, Real Madrid menilai cara tersebut terbukti efektif untuk mendatangkan pemain. Ketimbang merekrut pesepak bola dengan nama besar, Los Blancos memilih mendatangkan wonderkid.