Rekaman Audio Perez Kembali Bocor, Kini Sebut Ronaldo Idiot dan Mourinho Tak Normal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 14 Juli 2021
Rekaman Audio Perez Kembali Bocor, Kini Sebut Ronaldo Idiot dan Mourinho Tak Normal
Cristiano Ronaldo dan Florentino Perez (Twitter)

BolaSkor.com - Polemik rekaman audio percakapan Florentino Perez yang menghina sejumlah penggawa Real Madrid terus berlanjut. Setelah Raul Gonzalez dan Iker Casillas, kali ini giliran Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho.

Sebelumnya, Florentino Perez diterpa kabar miring terkait bocornya rekaman suara dirinya yang menghina Raul Gonzalez dan Iker Casillas. Jika Raul dianggap tidak memberikan dampak positif, Casillas dituding tak masuk standar Madrid.

Kutipan audio terbaru pun muncul yang berasal dari dua percakapan pada Oktober 2012. Sekali lagi, El Confindencial yang menjadi sumbernya.

Dalam percakapan tersebut, Perez giliran menyerang Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho. Bahkan, Perez menyebut Ronaldo idiot.

Baca Juga:

Manchester United Selangkah Lagi Dapatkan Raphael Varane

Terungkap, Florentino Perez Pernah Hina Dua Legenda Real Madrid

AC Milan Dekati Isco, Nilai Gaji Jadi Penghalang

Florentino Perez

"Cristiano Ronaldo gila. Pria itu idiot. Dia sakit," kata Perez seperti dilaporkan Marca.

"Anda pikir orang itu normal? Dia tidak normal. Jika normal, dia tidak akan melakukan semua hal yang dilakukan," sambung Perez mengomentari Ronaldo.

"Hal bodoh terakhir dilihat semua orang di dunia. Mengapa menurutmu dia melakukan sesuatu yang begitu bodoh?"

Perez juga menganggap Ronaldo dan Mourinho punya ego besar. Selain itu, keduanya disebut menutup mata dengan situasi yang terjadi di Mdarid.

"Jorge Mendes tidak punya kendali atas Cristiano Ronaldo. Itu sama juga dengan Mourinho. Tidak ada sama sekali kendali," tutur Perez.

"Bahkan, ketika wawancara, mereka tidak mendengarkannya. Ini adalah dua pria dengan ego yang mengerikan. Mereka tidak melihat kenyataan jika bisa mendapatkan lebih banyak uang jika keadaannya berbeda."

"Mereka berdua tidak normal karena kita berbicara soal banyak uang dalam hal citra diri. Dengan wajah yang mereka miliki, tatapan menantang itu, ada fakta yang menyebut tak ada yang tidak menyukai mereka."

Serangan Balik Florentino Perez

Sementara itu, sejak rekamannya bocor, Florentino Perez berniat menyeret El Confidential ke jalur hukum. Perez merasa ada yang terjadi adalah pembunuhan karakter.

"Penting untuk mengklarifikasi kutipan yang diterbitkan adalah bagian dari percakapan yang direkam secara diam-diam oleh Jose Antonio Abellan (wartawan El Confidential). Ia telah mencoba untuk menjual rekaman selama bertahun-tahun tanpa hasil," jawab Perez di situs resmi Madrid.

"Itu adalah bagian dari percakapan dan diambil dari konteks yang lebih luas. Saya mengerti mereka baru menerbitkannya sekarang karena keterlibatan sebagai satu di antara kekuatan pendorong di belakang Liga Super."

"Saya telah membawa masalah ini ke tangan pengacara saya dan sedang memeriksa tindakan yang akan diambil," papar sang presiden.

Florentino Perez Cristiano Ronaldo Jose Mourinho Jose mourinho botak Real Madrid Real Madrid C Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan