Rekan Sesama Atlet Hingga Aktor Hollywood Terus Beri Dukungan untuk Rikako

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 18 Februari 2019
Rekan Sesama Atlet Hingga Aktor Hollywood Terus Beri Dukungan untuk Rikako
Rikako Ikee (Zimbio)

BolaSkor.com - Dukungan terus mengalir untuk bintang renang Jepang, Rikako Ikee, yang terkena leukimia. Rekan sesama atlet hingga aktor hollywood, Ken Watanabe, tak ingin Rikako kehilangan semangat.

Rikako merupakan bintang renang masa depan Jepang. Pada Asian Games 2018, Rikako menjadi atlet peraih medali terbanyak.

Namun, tak lama setelah pesta olahraga Asia itu usai, kabar kurang menyenangkan justru datang dari Rikako. Perenang berusia 18 tahun itu divonis mengidap leukimia.

Baca Juga:

Puma Jalin Kerja Sama dengan NBA

Lewat Drama Overtime, CLS Knights Indonesia Tumbangkan Mono Vampire

"Saya sangat terkejut. Dengan Olimpiade Tokyo sudah terlihat, orang-orang akan mendesak dia agar segera sembuh dan berkompetisi," ujar perenang peraih gelar juara dunia renang, Daiya Seto, dikuti dari Straits Times.

"api tentu saja, hidup itu jauh lebih penting. Saya berdoa semoga dia segera membaik, dan kita bisa melihat senyum manisnya lagi. Yang bisa kita lakukan hanya berdoa," sambungnya.

Dukungan berbeda bakal diberikan Ippei Watanabe pada kejuaraan renang di Jepang, April 2019. Watanabe ingin memecahkan rekor atas namanya agar Rikako kembali bersemangat.

"Saya percaya diri mengukir rekor dunia baru. Semoga hal itu, paling tidak, bisa sedikit memberikan kekuatan padanya," kata Watanabe.

Tak hanya dari sesama atlet, dukungan untuk Rikako juga datang dari Ken Watanabe. Akor hollywood yang juga penyintas kanker itu percaya Rikako Ikee bisa sembuh.

"Kamu mungkin merasa putus asa. Kamu mungkin bertanya, "mengapa saya?" Saya harap kamu selalu positif dan berkonsentrasi pada perawatan, yakinlah pada kekuatan hidup," kata aktor The Last Samurai itu.

Breaking News Indonesia Atlet Renang Asian games Asian games 2018 Rikako Ikee
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan