Rekan Setim di Pahang, Nor Azam Singgung Saddil Ramdani dan Tepis Kekhawatiran di Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 03 September 2019
Rekan Setim di Pahang, Nor Azam Singgung Saddil Ramdani dan Tepis Kekhawatiran di Jakarta
Aksi Saddil Ramdani berbaju Pahang FA. (Facebook Pahang FA)

BolaSkor.com - Gelandang Timnas Malaysia, Nor Azam Azih menyinggung rekan setimnya di Pahang FA, Saddil Ramdani. Ia menyadari keberadaan Saddil di Timnas Indonesia bisa saja memberi keuntungan bagi skuat Garuda.

Hal ini disampaikan jelang pertemuan Malaysia dengan Timnas Indonesia di laga pertama putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 Grup G di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (5/9). Saddil belakangan mendapat sorotan, mengingat berkarier di sepak bola Malaysia.

Saddil Ramdani diperkirakan menjadi informan Simon McMenemy. Ia bisa saja menjadi sumber untuk mencari tahu bagaimana Malaysia bermain, termasuk para pemainnya.

Baca Juga:

Pelatih Malaysia Akui Saddil Ramdani Mata-mata Timnas Indonesia

Simon McMenemy Mengaku Memiliki Tantangan Ketika Timnas Indonesia Bermain di Stadion Bukit Jalil

"Saddil adalah rekan setim satau di Pahang. Saya lihat situasi ini bisa menguntungkan mereka," kata Nor Azam Azih dikutip dari Berita Harian.

"Namun kami akan tetap fokus pada tim dan coba melakukan yang terbaik pada hari pertandingan, karena kami tahu kemenangan pada laga pertama penting," sambungnya.

Para pemain Malaysia, termasuk Nor Azam Azih kembali disinggung soal keamanan selama di Indonesia. Ia mengaku siap menerima apapun bentuk tekanan.

"Saya tidak pernah menghadapi situasi yang buruk, seperti yang dialami pemain senior sebelumnya. Tetapi saya harus siap apapun. Ini karena semangat pemain Indonesia sangat berbeda jika menghadapi Malaysia."

Timnas Indonesia Malaysia Saddil Ramdani
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan