Rekan Setim Neymar dan Coutinho Jalani Tes Medis di PSS Sleman

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 22 Maret 2019
Rekan Setim Neymar dan Coutinho Jalani Tes Medis di PSS Sleman
Guilherme Felipe de Castro. (Internet)

BolaSkor.com - Guilherme Felipe de Castro disebut telah menjalani tes medis bersama PSS Sleman pada Kamis (21/3) tadi. Pemain dengan sapaan Batata ini pernah memperkuat timnas Brasil dalam ajang Piala Dunia U-17 2009 lalu, kala itu dirinya satu tim dengan Neymar dan Philippe Coutinho.

Beberapa waktu lalu pelatih Seto Nurdiyantara mengaku tertarik setelah melihat video Batata bermain. Seto juga mengatakan pihaknya sudah mengkomunikasikan dengan manajemen klub agar ditindaklanjuti.

Kehadiran Batata dibutuhkan untuk menambah kekuatan lini tengah dan melengkapi kuota pemain asing yang dimiliki PSS untuk Liga 1 nanti. Saat ini juara Liga 2 2018 itu baru mengontrak dua pemain asing, yakni Brian Ferreira (Argentina/Irak) dan Alfonso de la Cruz (Spanyol).

Baca Juga:

Nasib Yevhen Bokhashvili di PSS Sleman Belum Jelas

Tersingkir dari Piala Presiden 2019, PSS Sleman akan Lakukan Pembenahan dalam Hal Ini

Kabar sudah dijalaninya tes medis oleh pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan itu disampaikan oleh Humas PT. PSS, Yohanes Sugianto. Ia menyebut si pemain menjalani dua sesi pemeriksaan, salah satunya dilakukan pagi tadi.

"Batata sudah menjalani tes medis, pagi tadi dilakukan di RSUD Sleman. Yang kedua Senin (24/3) besok di UNISA," ungkap pria yang akrab disapa Pak Yo ini.

Super Elang Jawa akan mengeluarkan dana cukup besar untuk megamankan jasa Batata. Dilansir dari transfermarkt, harga pemain berusia 26 tahun ini berada dikisaran 150.000 Euro atau sekitar 2,4 miliar. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan