Rekan Setim Sean Gelael di F2 2019 Diminati Tim Papan Atas F1

Hendry WibowoHendry Wibowo - Senin, 10 Desember 2018
Rekan Setim Sean Gelael di F2 2019 Diminati Tim Papan Atas F1
Mick Schumacher (Zimbio)

BolaSkor.com - Perlahan tapi pasti, Mick Schumacher, anak dari legenda Formula 1 (F1), Michael Schumacher mulai mencuri perhatian di ajang formula.

Terbaru, Mick sukses keluar sebagai juara Formula 3 Eropa musim 2018. Berkat prestasi tersebut, Mick akan turun di Formula 2 (F2) tahun 2019.

Pada F2 musim depan, Mick gabung tim Prema Racing yang berarti ia akan menjadi rekan setim pembalap Indonesia, Sean Gelael.

Baca Juga:

Halo Selamatkan Pembalap F1 Ini dari Kemungkinan Cedera atau Meninggal Dunia

Nomor Mobil Rio Haryanto di F1 Digunakan Pembalap Lain

Menariknya meski belum tampil di F2, nama Mick mulai mendapat perhatian serius dari tim papan atas F1. Terbaru Direktur Eksekutif Mercedes, Toto Wolff mengindikasikan pihaknya ingin menampung Mick di masa depan.

"Mick juara F3. Sekarang ia naik kelas ke F2, yang dikenal sebagai ajang yang sangat sulit. Karena ia bakal melawan banyak pembalap berpengalaman," kata Wolff.

"Saya tidak ragu, Mick punya potensial untuk menjadi pembalap sukses di F1. Mungkin suatu hari nanti, ia akan bersama kami. Mungkin juga tidak," tambahnya.

Sebelum Mercedes, tim Ferrari juga diyakini sedang memonitor karier Mick. Untuk diketahui, Schumi-sapaan akrabnya pernah memperkuat Mercedes dan Ferrari ketika berkarier di F1. Schumi sendiri saat ini masih dalam kondisi koma usai kecelakaan bermain ski pada tahun 2013.*

Breaking News F2 F1 Mick Schumacher Sean Gelael Prema Racing
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan