Rekap Bursa Transfer Semalam: Adama Traore Pulang Kampung ke Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 30 Januari 2022
Rekap Bursa Transfer Semalam: Adama Traore Pulang Kampung ke Barcelona
Adama Traore (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Bursa transfer musim dingin 2022 terus bergeliat jelang penutupan. Pada Sabtu (29/1) waktu setempat, terjadi sejumlah peresmian dan gosip yang beredar, termasuk kembalinya Adama Traore ke Barcelona.

Berita transfer pertama hadir dari masa depan Donny van de Beek. Menurut Fabrizio Romano, Valencia telah keluar dari perlombaan. Kini, tinggal Everton dan Crystal Palace yang berniat meminjam sang gelandang. Sementara itu, Manchester United hanya menerima peminjaman tanpa opsi atau kewajiban tebus.

Beralih ke Italia, Juventus melayangkan penawaran untuk mendapatkan Denis Zakaria yang akan usai kontraknya pada akhir musim ini. Tawaran pertama Juve untuk Borussia Monchengladbach adalah 7 juta euro termasuk bonus.

Baca juga:

Jejak Digital Berbicara, Dejan Kulusevski Pernah Enggan Dilatih Antonio Conte

Juventus Kembali Bergeliat, Kali Ini Bidik Denis Zakaria

Satu Syarat Paul Pogba Mau Bertahan di Manchester United

Sebelum mendatangkan Zakaria, Juve perlu terlebih dahulu melepas gelandangnya. Rodrigo Bentancur dan Arthur Melo adalah dua nama teratas.

Sementara itu, Phil Jone dikaitkan dengan pintu keluar Manchester United. Sang bek mendapatkan tawaran dari Bordeaux. Kini, keputusan akhir berada di tangan Ralf Rangnick.

Masih dari Premier League, Newcastle dilaporkan akan mendatangkan gelandang asal Brasil, Bruno Guimaraes, dari Olympique Lyon. Kesepakatan ditutup pada angka 40 juta euro plus bonus 2 juta euro.

Sementara itu, sang pemain mendapatkan upah 8 juta euro per musim. Kontrak hingga 2026 pun dipersiapkan.

Menuju LaLiga, Barcelona meresmikan kepulangan sang mantan, Adama Traore. Barca mencapai kesepakatan dengan Wolverhampton Wanderers.

Kedua tim setuju dengan formula transfer peminjaman plus opsi tebus. Barca membutuhkan sekitar 30 juta euro jika ingin memiliki Traore secara permanen pada akhir musim ini.

Kabar transfer juga datang dari mantan gelandang Inter Milan, Christian Eriksen. Isunya, Brentford masih terus menunggu keputusan dari Eriksen. Kontrak hingga akhir musim plus opsi satu tahun lagi menunggu sang gelandang.

Sementara itu, Tottenham Hotspur dan Juventus dalam tahap lanjutan membahas transfer Dejan Kulusevski. Kesepakatan yang diinginkan adalah peminjaman plus kewajiban tebus dengan beberapa syarat.

Persayaratan kewajiban tebus akan terkait dengan keberhasilan lolos ke Liga Champions musim depan dan jumlah penampilan. Juve mematok banderol Kulusevski sebesar 40 juta euro.

Kembali ke Italia, Inter Milan meresmikan kedatangan Felipe Caicedo dari Genoa. Sang striker bergabung dengan status pinjaman hingga akhir musim. Eks Lazio itu akan menjadi pelapis Edin Dzeko.

Adama Traore Isu Transfer Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan